Rahasia Terlarang Sengsara Membawa Nikmat Hot Ngentot Tot !!!

Tips Atasi Ketakutan Muncul Rasa Sakit Saat Bercinta Pasca Melahirkan

Jakarta - Proses melahirkan bisa menyebabkan wanita memendam kekhawatiran pada area Miss V. Ketakutan ini biasanya muncul pada wanita yang melahirkan secara normal dan mendapatkan jahitan di MIss V.

Beberapa wanita merasa ukuran Miss V tidak lagi seperti semula setelah mendapatkan jahitan. Para wanita ini pun khawatir muncul rasa sakit karena ukuran Miss V yang tak lagi seperti dulu. Bagaimana mengatasi masalah tersebut? Pakar seks asal Inggris Tracey Cox melalui bukunya 'Hot Sex: How To Do It', memberikan beberapa sarannya.

1. Gunakan Lubrikasi
Saran pertama ini diberikan untuk Anda yang merasa Miss. V terlalu sempit. Tracey menyarankan selalu gunakan cairan lubrikasi saat bercinta. Cara ini membuat aktivitas seks Anda bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. Pelumas tambahan yang dapat digunakan untuk hubungan seksual adalah pelumas yang berbahan dasar air dan biasanya berbentuk gel.

2. Penetrasi Dilakukan Ketika Sudah Benar-benar Bergairah
Jelaskan pada pasangan kalau Anda butuh foreplay yang lama dan banyak. Hal itu agar Miss. V Anda memproduksi cairan lubrikasi alami yang cukup untuk melemaskan otot-otot di area sensitif tersebut. Cairan itu akan diproduksi bila titik-titik sensitif dalam tubuh wanita mendapat rangsangan. Titik sensitif itu bisa di payudara, leher, telinga, atau bagian manapun di tubuh Anda yang harus dicari tau.

3. Posisi Bercinta yang Tepat
Untuk wanita yang merasa Miss. V nya terlalu sempit, posisi bercinta yang tepat adalah dengan membuka kedua kaki cukup lebar dan menekukkan betis. Cara ini membuat otot Miss. V tidak terlalu tegang. Katakan juga pada pasangan kapan Anda siap mendapatkan penetrasi darinya agar tahu waktu yang tepat untuk Mr. Happynya menstimulasi Miss. V Anda.

4. Senam Kegel
Saran keempat ini diberikan penulis yang sudah menulis lebih dari 10 buku panduan bercinta itu untuk Anda yang merasa Miss. V terlalu longgar. Tracey menyarankan lakukan senam kegel secara rutin. Bagaimana caranya? Untuk melakukan teknik kegel pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan buang air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal dua kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :