Rahasia Terlarang Tips Pegang Toket Dan Langsung Jadian !!! Dijamin Anti Tampar !!

Ketika Para Jomblo Rebutan Pegang Payudara Juliet di Italia

Verona - Italia terkenal sebagai destinasi romantis. Namun bagi yang jomblo, datanglah ke Verona tempat kisah Romeo dan Juliet. Sebuah patung Juliet dipercaya bisa mendatangkan jodoh bila dipegang payudara kanannya. Penasaran?

Kota Verona di Italia yang menjadi lokasi kisah cinta Romeo dan Juliet dapat didatangi oleh para traveler jomblo. Dilansir dari situs resmi Verona, inilah patung Juliet yang membuat enteng jodoh:

1. Kisah cinta yang inspiratif

Cerita Romeo dan Juliet karya William Shakespeare memang menginspirasi banyak orang. Tidak sedikit yang menyukai kisah cinta yang sayangnya berakhir tragis ini.

Tapi soal cinta, apabila Anda datang ke Verona, barangkali tidak akan berakhir tragis seperti ceritanya. Siapa tahu malah dapat jodoh?

2. Jam buka dan tiket masuk

Jika ingin berkunjung, Rumah Juliet terbuka pada hari Selasa-Kamis, pukul 08.30-19.30. Sedangkan hari Senin pada pukul 13.30-19.30. Biaya masuk adalah 6 Euro atau sekitar Rp 93 ribu.

Ada juga potongan harga hingga 4,50 Euro, atau sekitar Rp 70 ribu apabila datang dalam rombongan berjumlah 20 orang. Pelajar berumur 14-30 dan manula di atas 60 tahun juga dapat potongan harga. Anda juga bisa masuk gratis dengan memakai Verona Card.

3. Interior rumah Juliet

Bagi Anda yang sekedar ingin mengagumi kisah cinta Romeo dan Juliet, Anda juga bisa mendapatkannya. Rumah Juliet yang dimiliki keluarga del Cappelo memiliki arsitektur abad ke-13, lengkap dengan balkon seperti di kisahnya.

Anda juga bisa berkunjung ke dalam rumah, bahkan mengunjungi balkon dan berfoto layaknya Juliet yang menanti sang Romeo. Perabot berkelas hingga kostum sang artis pemeran film Romeo dan Juliet juga ada. Lengkap!

4. Memegang payudara Juliet

Patung Juliet yang terletak di Via Capello, Verona, ramai dikunjungi wisatawan. Mulai dari penikmat kisah Romeo dan Juliet, sampai yang ingin mencari jodoh. Bukan tanpa sebab, apabila Anda memegang dada kanan patung Juliet, kabarnya bisa dapat jodoh.

Terlepas dari benar tidaknya mitos tersebut, tidak ada salahnya bagi Anda yang jomblo untuk mencoba. Mungkin saja Anda dapat bertemu dengan traveler jomblo lain dan malah jadian. Wisatawan yang datang ke sini tidak hanya dari Italia, namun dari banyak negara lain.

Untuk yang datang berpasangan, bisa mengikat cinta dengan memasang gembok cinta di tembok Juliet. Anda juga dapat melihat tumpukan surat cinta yang datang dari berbagai penjuru dunia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :