Rahasia Terlarang Nikmatnya Kencan Bugil !!!

Area Intim Terekspos di TV, Peserta Reality TV Ini Menuntut

Jakarta - Seorang peserta acara reality TV berjudul Dating Naked menuntut stasiun TV VH1 sebesar US$ 10 juta. Hal ini dikarenakan program tersebut lupa menyensor area intimnya yang terekspos di TV.

Wanita 28 tahun bernama Jessie Nizewitz ini pada dasarnya tidak keberatan tampil bugil di reality TV tersebut. Pasalnya, acara TV Dating naked tersebut memang mengharuskan semua pesertanya tampil tanpa sehelai benangpun dengan perjanjian selama diudarakan akan disensor.

Dikutip dari berbagai sumber, tayangan yang mengudara 31 Juli tersebut memang ada bagian yang terlupakan ditambahkan editan blur di area intim, yakni saat ia sedang bermain di pantai bersama teman kencannya. “Aku merasa dibohongi, dimanipulasi dan dimanfaatkan,” ujarnya kepada New York Post.

Jessie yang mengaku berprofesi sebagai model dari Long Island ini pertamakali mendengar tayangan yang lupa disensor tersebut dari orangtua dan neneknya. Jejaring sosialpun ramai membahas hal tersebut terutama di Twitter sambil menambahkan screenshot terlampir.

Di halaman Facebook bahkan banyak yang berkomentar sampai mengulang-ulang adegan tersebut dan ada juga wanita yang bisa melihat anus sang model dengan jelas. Hal ini membuatnya geram dan juga menuntut Firelight Entertainment & Lighthearted Entertainment sebagai pihak produksi.

Dating Naked yang sebenarnya mirip dengan acara The Bachelor namun dikemas dengan peserta yang harus bugil memang menyedot rating penonton yang tinggi. Kini tayangan tersebut telah memasuki episode ketiga, namun sayangnya menurut Jessie sang teman kencan di acara tersebut tak pernah menghubunginya lagi pasca kejadian tersebut mengudara.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :