Rahasia Terlarang Tips Sukses Bikin Jadwal Rutin Ngentot !!!

6 Dampak Positif Rutin Bercinta dengan Suami

Jakarta - Bercinta terkadang menjadi aktivitas yang dilupakan wanita karena begitu padatnya aktivitas harian. Kalaupun di penghujung hari atau minggu ada waktu untuk istirahat, hal yang paling banyak dipilih wanita adalah tidur atau melakukan 'me time' seperti menonton film favorit atau pergi ke tempat spa. Tujuan utama para wanita melakukan berbagai kegiatan tersebut tidak lain agar bisa relaks, melepaskan stres dan penat.

Yang wanita lupa adalah bercinta sebenarnya aktivitas paling mudah dan menyenangkan untuk dilakukan ketika ingin melepaskan stres dan penat. Berikut ini enam dampak positif ketika wanita rutin bercinta dengan pasangannya:

1. Hubungan Makin Dekat
Poin pertama inilah yang menjadi alasan jelas kenapa seks penting dalam hubungan pernikahan. Ketika pasangan melakukan keintiman hal tersebut bisa membuat mereka merasa lebih dekat secara emosional. Terkadang, meskipun Anda dan pasangan saling cinta, bukan berarti ada chemistry seksual di sana. Oleh karena itu chemistry seksual itu harus dibangun dengan rutin bercinta.

Pakar seks Ian Kerner melihat dari pengalamannya sebagai terapis, ketika pasangan semakin jarang atau bahkan tidak pernah lagi bercinta, hal itu bisa membuat hubungan pernikahan retak. "Mereka akan jadi mudah marah, tidak dekat, selingkuh dan bisa saja cerai," ujar penulis buku 'She Comes First: the Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman' itu.

"Aku percaya seks itu penting. Itulah yang membuat pasangan tetap dekat dan setia. Tanpa seks, pasangan hanya menjadi teman baik atau lebih buruknya teman sekamar," tambah pria yang sering tampil di acara seperti Good Morning America, Anderson Cooper (CNN) dan Headline News itu.

2. Meredakan Stres
Psikolog dari Univesitas Virginia, James Coan, Ph.D menjelaskan sebuah hubungan yang sehat bisa menurunkan tingkat kegelisahan yang muncul pada kehidupan sehari-hari. Kegelisahan ini jika dibiarkan bisa menyebabkan tekanan darah naik dan menurunkan sistem imun.

"Tapi ketika kita bercinta, kita akan melepaskan hormon oksitosin dan endorphins," ujar James. Kedua hormon itu bisa menimbulkan perasaan nyaman dan bahagia, sehingga stres pun reda.

3. Melancarkan Peredaran Darah
Saat Anda merasa teransang dan bergairah, jantuk berdetak lebih kencang dan memompa darah lebih cepat sehingga peradaran darah menjadi lancar. Ketika darah mengalir dengan baik ke otak dan keseluruh tubuh, pergantian darah kotor dengan darah segar menjadi lebih cepat dan membuat tubuh jauh terasa lebih segar.

4. Tidur Lebih Nyenyak
Insomnia bisa diatasi dengan bercinta. Hubungan seksual yang disertai dengan orgasme akan membuat tubuh lelah juga melepaskan beberapa hormon tertentu yang membuat relaks. Tubuh dan pikiran yang relaks akan membuat tidur jadi lebih nyenyak dan masalah kesulitan tidur perlahan-lahan teratasi.

5. Semangat Bekerja
Pada sebagian besar wanita, ternyata seks pada pagi hari dapat meningkatkan kualitas dan performa kerja. Menurut penelitian Helen Fisher, PhD, seorang Biological Antrhopologist, zat kimia yang dihasilkan oleh tubuh ketika berhubungan seks dapat membantu meningkatkan kinerja tubuh. Ini karena dopamin, oksitosin dan testosteron yang dihasilkan dapat meningkatkan skill Anda dalam mengatasi masalah, pekerjaan tim, meningkatkan rasa percaya diri dan Anda menjadi lebih fokus.

6. Kulit Sehat
Wanita yang kualitas kehidupan seksnya baik, akan terlihat dua bahkan hingga delapan tahun lebih muda dari usia sebenarnya. "Fungsi tubuh Anda juga akan lebih muda, itu efek yang pasti. Seks juga menurunkan risiko terkena penyakit serius, seperti jantung dan kanker," jelas Dr. Michael Roizen, Chief Wellness Officer di Cleveland Clinic Roizen.

Bagaimana seks bisa membuat kulit lebih sehat? Hal itu karena produksi hormon DHEA (Dehydroepiandrosterone) akan meningkat setiap kali Anda orgasme. Hormon DHEA adalah hormon yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan menjaga kulit tetap sehat .

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :