Waspada Modus Baru Ranjau Paku Sistem Bom Waktu !!! DieHard ala Tukang Ban !!!!

Hati-Hati! Ada Modus 'Bom Waktu' Paku Bagi Motor Anda

Jakarta - Sudah akrab dalam keseharian mengenai modus ranjau paku yang dilakukan oknum penambal ban. Rupanya ada modus lain yaitu dengan 'menanam' paku dalam ban motor belakang.

Hal ini dialami oleh dua orang karyawan pada salah satu gedung perkantoran di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Adalah Agus (24) yang pertama kali menyadari ban motor kempes sejak keluar gedung.

Setelah bertemu tukang tambal ban terdekat, rupanya ban belakang motornya sudah sobek sekitar 5 cm. Padahal pada ban luar tak terdapat paku yang menancap.

Tak lama kemudian rekan dia yang bernama Maldi (23) pun mengalami hal yang sama. Kali ini paku masih menancap namun posisinya dari dalam ban.

"Saya heran kenapa bisa begitu. Setelah saya coba, rupanya paku kecil itu memang muat masuk lewat lubang pentil ban belakang," ujar Maldi kepada detikcom.

Maldi menambahkan bahwa sejak di tempat parkir kantornya dia menyadari ban motornya kempes. Ketika dia periksa, tak ada bekas paku yang menancap dari luar ban.

"Setelah saya tahu begini, mungkin ini modus baru. Jadi paku dimasukin lewat lubang pentil, supaya nanti sobek kalau dibawa jalan. Jadi seperti bom waktu," imbuh Maldi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :