Rahasia Terlarang Mantra Bikin Orang Mau Ngentot !!!

'Mantra' untuk Istri yang Alami Penurunan Gairah Seks

Jakarta - Libido yang menurun atau hilang sama sekali merupakan masalah seks paling umum dari wanita. Riset mengungkapkan ada 47% wanita yang mengalami penurunan gairah ini. Ketika merasakan problem hilangnya gairah ini, berikut mantra yang sebaiknya dilakukan oleh para wanita.

'Just Do It' itulah mantra yang menurut pakar seks Michele Weiner-Davis bisa menjadi obat mujarab agar wanita dengan gairah seks rendah bisa kembali menikmati sesi bercinta. Kenapa mantra ini ampuh? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Michele menjelaskan mengenai empat tahapan respon seksual yang dirasakan manusia:

Tahapan 1: Keinginan Bercinta
Pada tahap ini seseorang memiliki pikiran yang berhubungan dengan seks atau fantasi seksual. Keinginan ini bisa muncul tanpa diduga atau direncanakan karena ada pemicunya, misalnya melihat lawan jenis yang menarik, mencium parfum dengan aroma romantis, atau menonton film 'panas'. Munculnya keinginan atau pikiran bercinta ini ketika hadir bisa berlanjut ke tahap berikutnya yaitu gairah.

Tahapan 2: Gairah
Gairah, seperti dijelaskan Michele adalah rasa antusias yang dirasakan oleh tubuh ketika menerima stimulasi. Stimulasi dari pasangan ini sangat membantu wanita untuk mendapatkan gairahnya.

Tahapan 3: Orgasme
Orgasme adalah keadaan dimana otot miss v berkontraksi yang menghasilkan sebuah sensasi di dalam otak yang kemudian dirasakan oleh seluruh tubuh. Orgasme ini terjadi ketika gairah yang dirasakan berhasil diwujudkan ke dalam aktivitas seks.

Tahapan 4: Resolusi
Pada tahapan ini, tubuh kembali ke dalam kondisi 'istirahat.' Kepuasan seksual setelah bercinta akan memicu tubuh memproduksi hormon prolactin yang menimbulkan rasa kantuk.

Menurut Michelle yang merupakan penulis buku 'The Sex-Starved Marriage: Boosting Your Marriage Libido', bagi sebagian besar pasangan, tahapan satu dan dua yang sering menjadi masalah. Pasangan, khususnya pihak wanita merasa mereka tidak memiliki keinginan bercinta hingga ketika mereka merasakan gairah, dengan mendapatkan stimulasi. Namun begitu mereka distimulasi, gairah yang muncul bisa meledak-ledak. Untuk wanita-wanita tipe ini, gairah lah yang memunculkan keinginan bercinta bukan sebaliknya.

Oleh karena itulah Michele menyarankan pada para wanita dengan tipe yang disebutkannya di atas, untuk tidak menunggu 'keajaiban' datang. Untuk memunculkan keinginan bercinta wanita tidak bisa tak melakukan apa-apa. Cobalah untuk menerima ajakan bercinta pasangan, walaupun saat itu Anda merasa tidak mood. Kenapa? Karena ketika Anda sudah melakukannya, keinginan seks itu bisa tiba-tiba muncul. Jadi mantranya: just do it.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :