Rahasia Terlarang Hidup Sehat Sampai Kiamat !!

Langkah Kecil Bikin Hidup Lebih Sehat

Anda sudah biasa melakukan kebiasaan-kebiasaan sehat. Mengapa tidak meng-up grade sehingga semakin sehat?

1. Sarapan setiap pagi
Up grade : pastikan agar sarapan itu mengandung tiga jenis makanan
Usahakan agar sarapan terdiri dari susu, sumber karbohidrat dan buah atau protein. Menurut Therese O’Sullivan dari Telethon Institute for Child Health Research di Perth remaja yang makan tiga jenis makanan itu di waktu sarapan memiliki skor kesehatan mental yang lebih baik.

2. Minum teh hijau
Up grade : tambahkan potongan buah lemon. Percobaan di University of Arizona menemukan orang yang minum teh dengan potongan lemon mengalami pengurangan risiko kanker kulit hingga lebih dari 70 persen.

3. Jalan kaki setiap pagi
Up grade : lepas sepatu. Berjalan tanpa sepatu mengenalkan kaki pada permukaan tanah dan suhu yang berbeda. Ini akan mengaktifkan sensor refleksologi di kaki yang akan menyeimbangkan kesehatan tubuh. Pilih permukaan tanah seperti pasir pantai atau halaman rumput.

4. Cuci tangan dengan sabun lima kali sehari
Up grade : keringkan hanya dengan lap atau tisu. Mencuci tangan dengan sabun terbukti melindungi kita dari risiko infeksi hingga 45 persen. Tapi mengeringkan tangan dengan mesin pengering membuat jerih payah cuci tangan jadi sia-sia. Menurut penelitian University of Westminster Inggris, 95 persen mesin pengering tangan mengandung bakteri yang justru mendatangkan bakteri di telapak tangan bersih

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :