Rahasia Terlarang Wanita Ogah Emut Kontol !!!

5 Alasan yang Umumnya Bikin Wanita Enggan Lakukan Seks Oral

Jakarta - Seks oral memang diperlukan sebagai variasi ketika bercinta untuk menghindari kejenuhan yang dirasakan pasangan suami istri. Meskipun beberapa wanita atau pria ada yang enggan memberikan seks oral kepada pasangannya.

Tak terlalu antusias melakukan seks oral umumnya dialami wanita. Sebab, ada beberapa hal yang membuat sebagian besar wanita menolak untuk memberikan seks oral kepada pasangannya, seperti dirangkum:

1. Pasangan ikut mengambil kontrol

"Ketika seorang pria dengan sengaja mendorong kepala pasangannya ketika seks oral berlangsung, itu adalah keluhan yang paling saya dengar dari wanita. Ingat, Anda sedang tidak memainkan adegan film porno," tutur Ava Cadell, pakar seks sekaligus penulis Neuroloveology.

Menurut Cadell justru lebih baik puji si dia yang telah mau melakukan seks oral untuk Anda. Dengan begitu, wanita merasa dihargai dan bisa jadi ia dengan senang hati akan melakukan seks oral di sesi bercinta berikutnya.

2. Pasangan sengaja berejakulasi

Ketika Anda merasa akan ejakulasi, sebaiknya beri tahu pasangan. Hal ini berguna untuk menghindari ketidaknyaman si dia ketika Anda ejakulasi saat ia sedang melakukan seks oral.

"Jangan menganggap bahwa wanita akan senang dengan segala sesuatu yang Anda lakukan, terutama ketika Anda berejakulasi di area yang tidak biasanya," tutur terapis seks di New York, Amber Madison.

3. Pasangan justru tidak melakukan seks oral

Ketika wanita melakukan seks oral, sebaiknya pasangan jangan lupa pula untuk melakukan hal serupa. Sebab, dikatakan Cadell saat pria enggan melakukan hal tersebut, wanita juga tidak akan pernah melakukannya lagi.

"Anggap saja mekanismenya seperti balas budi," ujar Cadell.

4. Pasangan mengabaikan kebersihan area organ vitalnya

Tidak terjaganya kebersihan area vital termasuk rambut kemaluan yang jarang dicukur bisa memicu pertumbuhan jamur dan bau yang tidak sedap di bagian alat vital. Maka dari itu, rutinlah membersihkan area vital setiap hari dan ganti celana dalam minimal dua kali sehari.

"Mencukur rambut organ vital mestinya tidak perlu, bila dilakukan juga, hasil pencukuran tidak boleh membuat sisa ujung rambut tajam hingga nyeri saat hubungan intim. Maka gunakan 'soft minor szissor blade' sebagai pisau cukur," kata seksolog dr Andri Wanananda MS.

5. Pria terlalu lambat untuk mencapai orgasme

"Jika Anda bisa mencapai orgasme melalui seks oral dalam waktu tertentu, tapi pada kenyataannya waktu yang dibutuhkan lebih lama, itu akan membuat wanita jengah apalagi tidak semua wanita benar-benar menyukai seks oral," tegas Cadell.

Oleh karena itu, dikatakan Cadell lebih baik pria melakukan foreplay lebih lama sehingga wanita tidak terlalu lama melakukan seks oral agar pasangannya bisa mencapai orgasme.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :