Rahasia Terlarang Bikin Kontol Gede di Lokasi Saat Penetrasi Ke Memek !!!

Ukuran Mr P Bisa Jadi Lebih Besar Saat Bercinta, Ini Triknya

Jakarta, Ukuran Mr P memang sebenarnya tak bisa dijadikan patokan untuk mengukur kejantanan seorang pria. Namun meskipun demikian, ada beberapa trik yang bisa dilakukan istri jika ingin membuat organ intim si dia 'terasa' lebih besar kala bercinta.

Menurut seksolog Ian Kerner, PhD, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memaksimalkan fase foreplay, mengapa? Sebab salah satu hal yang berkontribusi pada ukuran penis adalah banyaknya aliran darah yang mengalir ke area tersebut.

Dengan banyaknya aliran darah ke area tersebut, yang bisa didapat melalui banyaknya rangsangan yang diterima, maka ereksi yang didapat oleh pria juga akan semakin membesar. Oleh sebab itu, manfaatkan waktu foreplay dan jangan terburu-buru untuk sampai pada tahap selanjutnya.

Langkah kedua, sebelum bercinta sediakan waktu juga untuk rutin melakukan latihan Kegel. Latihan ini dapat menjadi salah satu cara untuk 'merapatkan' ukuran vagina.

Teknik senam kegel tergolong sangat mudah dilakukan. Pertama, kontraksikan otot seperti menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan. Lalu, ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Ketiga, jika memungkinkan cobalah beritahu suami untuk tidak terlalu sering melakukan masturbasi. Pasalnya, semakin jarang seorang pria melakukan masturbasi, maka akan semakin banyak aliran darah yang muncul ketika kemudian ia bercinta.

Meskipun demikian, seksolog dr Andri Wanananda MS menegaskan bahwa ukuran penis tak terlalu penting dijadikan fokus pada organ intim pria. "Relatif, penis sedikit membesar saat ereksi. Tapi, yang jauh lebih penting untuk Mr P adalah tegang dan kerasnya saat ereksi," kata dr Andri Wanananda MS

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :