Rahasia Terlarang Bongkar Selingkuhan Sebelum Kawin !!!

Menurut Penelitian, 7 Orang Ini Berpotensi Selingkuh

Jakarta - Tak ada orang yang ingin berhubungan dengan tukang selingkuh. Tapi tentunya Anda tidak bisa mengetahui apakah si dia sebenarnya benar-benar cinta atau pembohong. Tanda-tanda seorang selingkuh biasanya baru bisa diketahui dari perilakunya.

Apakah tidak ada cara yang bisa mengetahui seseorang berpotensi selingkuh atau tidak? Sejumlah riset berikut ini menunjukkan jenis-jenis orang yang kemungkinan besar tidak setia dalam menjalani hubungan asmara. Percaya atau tidak pada hasil riset tersebut? Semuanya dikembalikan pada Anda.

Berikut tujuh orang yang menurut penelitian berpotensi mendua:

1. Penggemar Musik Rock
Survei yang dilakukan situs perjodohan untuk mereka yang mencari selingkuhan, IllicitEncounters, mengungkapkan 41% orang yang pernah selingkuh lebih menyukai musik rock ketimbang genre lain. Sedangkan mereka yang paling setia adalah penggemar musik rap.

2. Pria Tinggi
Masih dari survei yang dilakukan IllicitEncounters, diketahui pria berbadan tinggi dua kali lebih besar kemungkinannya untuk berselingkuh ketimbang pria yang tidak terlalu tinggi. Mereka yang dikategorikan tinggi dalam survei ini adalah pria dengan tinggi badan di atas 177 cm.

3. Orang Prancis
Survei yang diadakan oleh brand sex toy LELO mengungkapkan orang dari negara mana yang paling berpotensi selingkuh. Hasil dari survei itu adalah, 75% orang Prancis mengaku pernah berselingkuh setidaknya sekali dalam hidup mereka.

4. Wanita Pirang
Tidak semua pirang bersifat jelek. Namun survei dari situs CheaterVille membuktikan 42% wanita yang berselingkuh memiliki rambut warna pirang. Sedangkan mereka yang berambut hitam, hanya 11% yang pernah selingkuh.

5. Aktif di Twitter
Apakah kekasih Anda aktif ngetweet? Riset yang dilakukan Universitas Missouri mengungkapkan mereka yang aktif ngetweet berpotensi selingkuh. Semakin sering seseorang menggunakan Twitter, semakin sering konflik timbul pada hubungan asmara yang dijalaninya.

6. Pekerja I.T.
Selama ini pekerja IT dengan penampilan kacamata dan busana kurang mengikuti perkembangan zaman, dianggap sebagai pria baik-baik. Namun menurut survei dari situs kencan AshleyMadison, justru di balik penampilannya itu para pekerja di dunia informasi teknologi menyimpan potensi berselingkuh.

7. Shopaholic
Situs kencan AshleyMadison juga mengungkapkan tipe wanita yang tidak setia. Wanita itu adalah mereka yang kecanduan belanja atau shopaholic. Lebih dari 1/3 wanita yang disurvei mengaku mereka menjadi lebih memperhatikan penampilan ketika mulai berselingkuh. Dan para wanita yang selingkuh ini 27% di antaranya menggunakan kartu kredit rahasia saat berbelanja.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :