Rahasia Terlarang Jadi Kaya Lewat Striptis !!

Baru Sekali Jadi Penari Striptis Bisa Beli Mercy E-Class

Austin -Beruntung sekali wanita seksi ini. Baru sekali menjadi penari striptis di salah satu klub khusus laki-laki, Palazio Gentlemen’s Club, dia langsung bisa membeli mobil asal Jerman Mercedes-Benz E-Class.

Adalah bintang reality show 'Teen Mom', Farrah Abraham. Ia baru saja menerima kontrak dari Palazio Gentlemen’s Club senilai US$544.000 atau setara Rp 6,3 miliar.

Dilansir Gawker, dari nilai kontraknya itu dia menyisihkan US$ 99.700 (Rp 1,1 miliar) untuk memboyong 1 unit Mercedes-Benz E-Class berwarna putih.

Dengan rasa gembira Farrah bersama gadis kecil yang diduga anaknya datang ke diler Mercedes-Benz di Austin, Amerika Serikat untuk melihat langsung mobil impiannya.

Sebagai wujud kegembiraan, dia memfoto dirinya dan gadis kecil itu dengan latar belakang Mercy E-Class dengan pita merah, dan kemudian mempostingnya ke akun Twitter pribadinya.

"Ini menguntungkan semua orang," kata Manager Palazio Gentleman's Club, Bebe Montgomery.

"Ini benar-benar menyenangkan. Aku menyewa Farrah sebagai pelayan sekitar sebulan yang lalu dan kemudian kami berbicara tentang hal itu (penari striptis). Dia memutuskan untuk beralih menjadi penari. Dan kemudian kami berbicara lagi dan mencapai kesepakatan untuk nilai kontrak. Kami benar-benar sangat senang," tutup Bebe.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :