Rahasia Terlarang Pantai Cewek Seksi Tersembunyi Untuk Para Jomblo !!!

6 Pantai Seksi untuk Para Cowok Jomblo

Kuta - Pantai bisa jadi salah satu destinasi untuk mencari cinta. Sebab di sana, ada banyak wanita seksi yang bersantai di pantai atau menghabiskan malam di kelab sekitar. Kalau mau, coba saja datangi 6 pantai seksi berikut ini.

Pantai adalah tempatnya para wanita untuk bersantai, berjemur atau bermain air. Bagi traveler pria jomblo, pantai pun jadi ajang untuk mencari jodoh. Tinggal modal berani dan (mungkin) dompet tebal, dekatilah incaran Anda dan habiskan waktu lebih lama bersamanya.

Disusun berikut 6 pantai seksi di dunia untuk pria jomblo:

1. Pantai Kuta, Bali

Mau cari wanita dari berbagai negara di dunia? Datanglah ke Pantai Kuta di Bali. Mereka biasanya berjemur di atas pasir atau di bangku panjang dan belajar bermain surfing. Dari pagi sampai malam, tak ada habisnya para wanita yang datang ke pantai ini.

Siapkan diri dan tampil kece di depan para wanita. Kalau sudah dapat, Anda tinggal mengajaknya berburu kuliner di berbagai kafe dan restoran di sekitar kawasan Pantai Kuta. Kalau mau lebih lama bersamanya, kelab-kelab malam di sekitar Pantai Kuta seperti Skygarden bisa jadi tempat hang out.

Pedestarian di sekitar kawasan Pantai Kuta juga asyik dilalui dengan berjalan kaki. Bisa saja, Anda tak sengaja bertemu bule cantik dan berkenalan saat sedang berjalan kaki. Jodoh tak ada yang tahu...

2. Pantai Bondi, Australia

Pantai Bondi jadi salah satu pantai paling terkenal dari Negeri Kangguru. Pantai ini terkenal dengan pasir pantai yang putih dan pemandangan teluk yang cantik. Wanita mana yang tak betah berlama-lama di sini?

Pantai Bondi berada sekitar 30 menit dari Kota Sydney. Ada satu keuntungan bagi pria jomblo yang jago surfing. Pantai Bondi dikenal sebagai spot surfing terbaik di Australia, oleh sebab itu Anda bisa tebar pesona di atas papan selancar sambil menaklukan ombak di sana.

3. Pantai Pattaya, Thailand

Pantai Pattaya berlokasi di Provinsi Chonburi, tepatnya 147 km sebelah tenggara Bangkok. Meski ramai oleh turis, pantainya bersih dari sampah dan terasa nyaman sebagai tempat untuk bersantai. Pria single, ini tempatnya bertemu dengan banyak wanita Thailand atau turis wanita mancanegara di sini!

Satu lagi yang terkenal dari Pantai Pattaya adalah kehidupan malamnya. Ada banyak bar dan kelab di pinggir pantai yang menjajakan aneka pertunjukan sampai larut malam. Wanita single pun sering menghabiskan waktu di sana untuk hang out. Kalau tak dapat pasangan saat siang hari, maka bisa mencobanya pada malam hari di Pantai Patttaya.

Satu yang harus Anda ingat, hati-hati terkecoh para waria di sana. Paras mereka cantik dan terlihat bagai perempuan saja. Gunakan insting kejantanan Anda ya!

4. South Beach, AS

South Beach di Florida adalah pantai yang tak pernah sepi dari turis di AS, khususnya bagi para wanita. Para wanita berbikini memenuhi pantai landai nan panjang berpasir putih ini.

South Beach sendiri jadi kawasan pantai paling ramai yang dikunjungi wisatawan AS. Kalau mau mencari wanita AS yang berambut pirang, tingi dan berkulit putih, coba saja Anda ikut bersantai juga di sana.

Asyiknya, South Beach merupakan kawasan yang lengkap dengan hotel, bar, restoran, dan outlet perbelanjaan di sekitar kawasan pantainya. Siapa yang mau punya pacar wanita asli Negeri Paman Sam?

5. Pantai Cancun, Meksiko

Mau bertemu wanita-wanita Latin yang seksi? Datanglah ke Pantai Cancun di Cancun, Meksiko. Tak hanya sekedar berjemur, wanita-wanita Latin di sana terlihat menggoda ketika sedang asyik mencoba aneka olahraga air.

Ada banyak olahraga air yang bisa dilakukan di Pantai Cancun, seperti jet ski, parasailing dan bermain voli pantai. Belum lagi, bar-bar di sekitar pantainya pun penuh wanita berbikini. Tinggal seleksi...

6. Pantai Rio de Janeiro, Brasil

Kalau Cancun kurang mantap, datanglah ke pusatnya kawasan wanita seksi khas Amerika Latin. Rio de Janeiro adalah tempatnya gadis-gadis latin yang cantik dan seksi berbikini wara-wiri.

Ada dua pantai di sini yaitu Pantai Ipanema dan Pantai Copacobana, kedua pantai ini bersebelahan. Banyak aktivitas dilakukan di sini mulai dari bermain air sampai berjemur di pantai. Oh ya, cewek Brasil juga pintar main bola di pantai. Bermain bola adalah modus yang asyik untuk pendekatan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :