Rahasia Terlarang Kontol Bau Bangke !!

Galau Karena Mr P Bau? Begini Cara Membereskannya

Jakarta - Area di sekitar alat kelamin atau di antara dua paha memang rentan berbau. Apalagi saat panas dan terlalu lama tertutupi baju, keringat akan semakin memudahkan aroma tak sedap itu keluar.

Hal ini pun diamini seorang pakar kesehatan kulit dari George Washington University, Kelley Pagliai Redbord, MD. "Kombinasi antara bakteri yang ada di kulit dengan keringat menyebabkan munculnya bau badan," katanya.

Meskipun Anda tidak pernah mencium atau istri Anda tidak mengeluh bau pada penis Anda, akan lebih baik untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang ada. Bagaimana caranya? Berikut tips dari Redbord, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Potong rambut kemaluan

"Rambut kemaluan kerap membuat kelamin menjadi bau dan lembab karena ialah penyebab kelamin sulit untuk tetap kering," terang Redbord.

Ahli kesehatan kulit itu pun mengatakan tak perlu dicukur habis. Tapi bila sering dirapikan setidaknya akan membantu menjaga agar penis tak sering berbau.

2. Mencucinya dengan seksama

Tobias Kohler, MD dari Southern Illinois University mengatakan, "Jangan hanya dibilas dengan sabun. Gunakan sedikit tekanan dan bersihkan hingga ke celah-celah penis dan sekitarnya."

Redbord menambahkan apalagi pada pria yang belum disunat, pastikan agar bagian bawah kulupnya selalu dibersihkan.

3. Pastikan selalu kering

Salah satu trik ampuh untuk menghindari bau badan adalah menghindari agar tubuh tidak lembab.

"Khusus untuk penis, pastikan penis Anda kering, misalkan setelah mandi atau berkeringat sebelum berpakaian. Hal ini terutama perlu dilakukan di musim kemarau, di mana Anda merasa kegerahan setiap saat," tutur Redbord.

Bisa juga dengan memakai alat pengering. Dan jangan memakai handuk basah karena itu juga bisa jadi tempat berkumpulnya bakteri yang akan menyebabkan bau pada penis Anda.

4. Gunakan pakaian dari katun

Redbord menyarankan gunakan pakaian berbahan katun, baik untuk yang dalam maupun luar. Karena bahan ini memudahkan kulit untuk 'bernapas', sehingga penis Anda terlindung dari bau.

"Bisa juga dengan menambahkan deodoran di seputaran skrotum Anda," imbuhnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :