Rahasia Terlarang Kabar Gembira Untuk Para Homo, Gay dan Para Ekstraknya !!!

Atas Nama Seni, Badasyan Bercinta Setiap Hari dengan Orang Asing

Jakarta, Beralasan atas nama seni, seorang artis panggung dan aktivis asal Jerman kelahiran Rusia, Mischa Badasyan (26), memulai proyek seninya. Ia akan bercinta dengan seorang pria setiap hari selama setahun.

Badasyan yang merupakan seorang pria homoseksual ini mengatakan inspirasi proyek tersebut datang dari rasa kesepian dan tidak puas dari interaksi seksual yang diprakarsai oleh aplikasi dan situs online.

Proyek yang diberi nama "Save The Date" ini rencananya akan ia mulai pada bulan September 2014 mendatang. Badasyan akan bercinta dengan seorang pria yang berbeda setiap hari selama satu tahun penuh. Ia akan mengumpulkan cinderamata kecil dari masing-masing pertemuan dan secara bersamaan akan difilmkan untuk sebuah film dokumenter.

"Tentunya saya tidak akan memberitahu teman kencan saya tentang proyek ini. Bagaimana jika saya katakan pada Anda kalau saya hanya berhubungan intim dengan Anda untuk sebuah proyek seni? Orang tentu tidak akan menyukainya," kata Badasyan.

Diketahui melakukan hubungan intim dengan sembarangan orang memiliki risiko sebarkan penyakit seks. Sadar betul akan risiko ini, Badasyan mengatakan dirinya telah memperoleh dukungan organisasi seks aman dari Jerman yang akan memberinya suplai kondom selama proyek ini berlangsung.

"Terus ikuti dan dukung saya seperti apa yang biasa kalian lakukan teman-teman," tulis Badasyan di akun Facebook-nya untuk meminta dukungan

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :