Rahasia Terlarang Terobosan Ngentot LDR !!!

Terpisah Jarak Tapi Ingin Tetap Intim dengan Pasangan? Bisa, Ini Caranya

Jakarta, Bagi pasangan suami istri, hubungan intim menjadi salah satu ritual untuk mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga. Masalahnya, ketika suami atau istri harus dinas ke daerah lain dalam waktu lama, intensitas bercinta pun bisa berubah.

Menanggapi hal ini, seksolog Debby Herbenick, PhD mengatakan pasangan suami istri tak perlu risau menghadapi persoalan tersebut. Sebab, untuk menyiasati tetap intimnya suami dan istri walau terpisah jarak, ada dua kunci utama yakni kasih sayang dan memanfaatkan kesempatan.

"Penelitian mengatakan semakin sering pasangan menunjukkan perasaan kasih dan sayangnya, mereka semakin puas ketika nanti bertemu dengan pasangannya dan bercinta. Bagaimana caranya? gunakan teknologi yang ada," tutur Debbie.

Dikatakan Debbie, misalnya melalu BBM, chatting, atau pesan singkat, pasangan bisa saling mengirimkan pesan yang menyatakan perasaan mereka dengan rutin. Misalnya 'aku sedang memikirkan kamu' atau 'aku rindu kamu'. Dengan begini, pasangan akan terhubung secara emosional.

"Tapi, lakukan atau kirim pesan tersebut dari hati, alias bukan hanya formalitas dan sekadar teks saja. Atau lakukan sexting yang memang membuat pasangan nyaman. Apalagi, dengan video call, rayuan Anda kepada pasangan untuk tetap menambah keintiman bis alebih nyata karena dilakukan secara real time," ungkap Debbie.

Alternatif lain yang bisa dilakukan yakni dengan phone sex atau video call di mana Anda benar-benar bisa saling memancing gairah satu sama lain. Meskipun dikatakan Debbie, cara ini bisa berujung pada masturbasi yang dilakukan suami maupun istri.

Terkait berubahnya intensitas bercinta karena salah satu pasangan dinas ke daerah lain, seksolog dr Andri Wanananda MS mengatakan saat pasangan bertemu dan bercinta, bisa terjadi nyeri vagina saat penetrasi penis akibat lubrikasi yang belum optimal.

"Hal ini bisa disebabkan frekuensi bercinta yang jarang karena salah satu pasangan bekerja di luar kota. Agar lubrikasi vagina optimal, dianjurkan untuk melakukan foreplay lebih lama," kata dr Andri.

Selama foreplay, dr Andri menyarankan suami dan istri untuk saling melakukan sentuhan, rabaan, dan rangsangan secara manual (dengan jari tangan) atau oral (bibir atau lidah) pada zona-zona erotik tubuh suami atau istri yang paling peka

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :