Rahasia Terlarang Ngentot Saat Tekdung Bikin Bingung !!!

4 Fakta Tentang Seks di Masa Kehamilan

Jakarta - Hanya karena perut semakin membuncit, tak lantas membuat libido dari ibu hamil akan menurun. Faktanya, saat hamil seorang wanita justru bisa merasa lebih bersemangat untuk berhubungan karena hormon yang meningkat saat hamil.

"Saat hamil tua dorongan seksual memang lebih meningkat karena hormon-hormon reproduktif seperti estrogen dan progesteron relatif meningkat," ujar dr Andri Wananda MS seperti diberitakan.

Berikut ini fakta tentang seks di masa kehamilan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Posisi seks

Saat hamil bukan berarti Anda tidak bisa berhubungan seks. Anda bisa melakukannya dengan posisi tertentu seperti 'woman on top'. 'Ini adalah posisi terbaik di masa kehamilan," ujar Allyssa Dweck, M.D.,  ahli obstetrik dan ginekologi yang menulis buku V is for Vagina.

Posisi seks yang betul tidak hanya membuat nyaman Anda dan pasangan. Posisi ini bisa membuat hubungan menjadi lebih hangat dan intim.

Posisi misionaris sebenarnya bisa dilakukan pada trimester pertama dan kedua. Tapi posisi ini harus dihentikan pada masa kehamilan 16 hingga 20 minggu. Sebab menurut Dweck, pada posisi terlentang akan menyebabkan rahim menekan vena kava dan mengurangi aliran darah dari tubuh ke jantung.

2. Wanita hamil lebih seksi

Jangan kaget jika pasangan tidak bisa jauh dari Anda selama masa kehamilan. Karena pada masa kehamilan, seorang wanita memang terlihat lebih cantik dan menarik. "Ini disebabkan oleh tanda-tanda kesuburan yang terlihat saat hamil. Pria secara alami tertarik pada wanita yang berada pada masa subur,' ujar Emily Morse, Ph.D.

3. Seks saat hamil, aman

Seks saat hamil sangat dijamin keamanannya selama Anda nyaman melakukannya bersama pasangan. "Dokter hanya memberikan saran jika Anda memang berada pada situasi medis tertentu, seperti plasenta previa," ujar Dweck.

Jika memang Anda khawatir untuk berhubungan seks saat hamil, Anda bisa mengonsultasikannya dengan dokter kandungan.

4. Sering orgasme

"studi menunjukkan wanita hamil bisa mengalami orgasme lebih sering karena meningkatnya sensitivitas di saraf, kendurnya alat kelamin, dan peningkatan kadar hormon oksitosin," jelas Morse. Saat Anda hamil, aliran darah dari area panggul akan meningkat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :