Waspada Lubang Intip Di Hotel Bisa Merekam Sebagai Kamera Tersembunyi

Hati-hati! Lubang Intip di Pintu Kamar Hotel Ternyata Bahaya

Jakarta - Siapa sangka, lubang kecil yang ada di pintu kamar hotel bisa berbahaya bagi Anda. Karena, lubang ini bukan hanya bisa diintip dari dalam, tapi ternyata juga bisa dari luar, bahkan bisa dipasang kamera. Wah!

Biasanya, lubang intip dibuat untuk akses para tamu saat ingin melihat orang yang ada di luar ruangan. Namun lebih dari itu, ternyata lubang ini juga cukup berbahaya.

Ditengok dari BBC, lubang ini bisa juga diintip dari luar. Tak heran jika banyak pintu kamar dengan lubang intip yang ditambahkan dengan penutup lubang. Ini dipasang untuk mencegah orang lain mengintip dari luar tanpa Anda sadari.

Selain bisa diintip dari luar, lubang ini juga bisa menjadi kamera tersembunyi. Tahun lalu, seorang pria digugat lantaran memata-matai reporter ASPN AS, Erin Andrews melalui lubang intip di kamar hotelnya.

Pria ini merekam Erin saat sedang bugil di dalam kamarnya. Bayangkan betapa menyeramkannya hal itu jika terjadi pada Anda. Maka, ada baiknya memperhatikan hal ini saat masuk ke dalam kamar hotel.

Hal ini disampaikan oleh Michael Forrest, CEO dari Beechmont Hotels di Winston-Salem, North Carolina, AS. Menurut Michael, jika lubang intip kamar Anda terlihat rusak atau berbeda, mintalah ruangan lain.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :