Misteri Mobil Hantu

Mobil "Hantu" di China Tabrak Pengendara Secara Brutal

Mobil tabrak motor dan mobil para pengendara

YUNNAN - Rekaman CCTV menunjukkan sebuah mobil beroda tiga tiba-tiba menabrak pengendara yang sedang berhenti dekat persimpangan jalan di Kota Boshan, Provinsi Yunnan, China.

Mobil itu dapat disebut misterius atau berhantu. Pasalnya, saat menabrak para pengendara, mobil beroda tiga tersebut tidak dikemudikan oleh siapapun.

Insiden ini terjadi dekat sebuah persimpangan jalan. Pada saat itu, para pengendara termasuk sejumlah mobil dan motor sedang berhenti. Tiba-tiba, sebuah mobil beroda tiga yang tampak membawa sejumlah galon menabrak pengendara secara brutal.

Aksi mobil hantu tersebut membuat para pengendara menjadi kelabakan. Setelah melaju kencang, mobil tersebut sempat berbalik arah dan kemudian kembali menabrak para pengendara dengan cara yang lebih brutal.

Pada awalnya, mobil tersebut tampak dikemudikan oleh seorang sopir. Tapi, kemudian, si sopir turun sebentar dan lupa memasang rem tangan. Tak jelas mengapa. Mobil tersebut tiba-tiba berjalan saja sendirian dan menabrak para pengendara. Demikian sebagaimana dilansir dari CCTV.

Melihat mobil beroda tiga tersebut menabrak sejumlah motor dan mobil, sopir pemilik mobil tersebut berupaya mengejar dan menghentikan mobil tersebut.

Terkait kejadian ini, meskipun saat mobil tersebut menabrak para pengendara tidak ada pengemudi, tapi sopir pemilik mobil tersebut harus bertanggung jawab atas kerusakan sejumlah motor dan mobil.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :