Rahasia Terlarang Ada Udang Di Balik Tetek

Makan Udang di China, Dilayani Gadis Berbikini




Pelayan berbikini yang membantu mengupas udang di China

Shenyang - Trend pelayan gadis berbikini sedang populer di Shenyang, China. Bahkan mereka dapat membantu traveler untuk mengupas kulit udang.

Selain gadis seksi penjaja minuman bubble tea di Taiwan, kini pengusaha kuliner di China ikut-ikutan memakai jasa gadis berbikini untuk menjaring pengunjung. Salah satunya seperti di restoran seafood yang berada di Kota Shenyang.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, para gadis cantik berbikini itu pun tidak sungkan untuk membawa makanan hingga mengupas udang bagi pengunjung yang kesulitan seperti diberitakan media Shanghaiist.

Selain tampak seksi dan menarik, para gadis cantik berbikini yang mengupas udang pun menjadi atraksi menarik bagi traveler dewasa. Terlepas dari sulit mudahnya mengupas kulit udang.

Walau terdengar nyeleneh, namun trend mempekerjakan gadis berbikini memang sedang marak di Kota Shenyang. Alasannya terkait dengan tingginya persaingan antar restoran dan bar untuk menarik pengunjung.

Namun tidak dijelaskan dengan detil terkait nama dari restoran tersebut. Sekiranya hal tersebut hanyalah bagian dari promosi dan marketing yang cukup ketat di sana.

Tentunya sangat tak disarankan untuk membawa anak-anak ke restoran tersebut, kecuali sudah cukup umur dan dewasa tentunya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :