Rahasia Terlarang Tips Pegang Tetek dan Memek Cewek Di Pesawat

Lakukan Pelecehan Seksual di Pesawat, Perempuan Cantik Ditangkap

Heidi McKinney ditangkap karena melakukan pelecehan seksual di atas pesawat

OREGON – Perempuan bernama Heidi McKinney dijatuhi dakwaan pelecehan seksual terhadap perempuan lain. Peristiwa itu terjadi dalam penerbangan domestik dari Las Vegas menuju Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Polisi menyatakan perempuan berusia 26 tahun itu menyentuh dada dan kemaluan korban tanpa persetujuan dalam penerbangan Alaska Airlines pada Minggu 8 Mei 2016.

Heidi ditangkap di Bandara Portland tidak lama setelah turun dari pesawat dengan nomor penerbangan 621 tersebut. Catatan kepolisian menerangkan insiden pelecehan seksual itu terjadi di wilayah udara Oregon.

Seperti diwartakan Daily Mail, polisi sempat berbicara dengan korban sesaat setelah mendarat sebelum menangkap Heidi. Perempuan asli Oregon itu didakwa dengan pelanggaran pelecehan seksual tingkat III.

Heidi lantas dijebloskan ke penjara daerah Multnomah tidak lama kemudian. Polisi menetapkan uang jaminan sebesar USD2.500 (setara Rp33,3 juta) untuk pembebasannya. Pada Senin 9 Mei 2016, Heidi McKinney dibebaskan otoritas setempat dari tahanan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :