Rahasia Terlarang Tips Sukses Klimaks Mudah Murah Meriah Sampai Crooottt Dahhh

Sulit Mencapai Klimaks Saat Bercinta? Coba Lakukan 4 Tips Simpel Ini

Jakarta - Saat bercinta, tak semua pasangan bisa mendapatkan orgasme karena berbagai alasan. Jangan dulu frustasi dan putus asa, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda dan pasangan coba malam ini.

Menurut Journal of Sexual Medicine, faktanya wanita kerap merasa frustasi soal urusan bercinta. Ini karena sebagian besar dari mereka mengaku sulit untuk mencapai klimaks saat bercinta. Namun menurut pakar kesehatan seksual Ian Kerner, PhD, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkat peluang wanita mencapai klimaks.

Seperti dirangkum Prevention, berikut 4 cara simpel yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan peluang klimaks kala bercinta:

1. Posisi woman on top

Menurut Kerner, sebagian besar wanita melaporkan dirinya lebih mungkin mencapai orgasme saat bercinta jika menggunakan posisi ini. "Posisi woman on top memang dapat menstimulasi klitoris, selain itu Anda juga jadi memiliki kontrol lebih besar," tutur Kerner.

2. Rileks

Jika Anda tidak bisa bersantai dan rileks, maka Anda akan semakin kesulitan untuk mencapai klimaks. Tenangkan pikiran dan cobalah untuk tidak mengingat masalah-masalah Anda menjelang waktu tidur. Jika memungkinkan, cobalah untuk memutar musik lembut agar pikiran Anda lebih tenang.

3. Jauhkan semua 'pengganggu'

Jadikan kamar tidur benar-benar hanya untuk beristirahat. Jangan biarkan binatang peliharaan masuk ke kamar, dan hindari bekerja di kamar tidur. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan terhindar dari pengganggu yang dapat merusak momen bercinta Anda.

4. Lakukan foreplay yang lebih sering

Foreplay tak melulu harus dimulai saat Anda dan pasangan sudah berada di tempat tidur. Nikmati foreplay lebih sering dan tak melulu dengan sentuhan. Foreplay juga bisa dilakukan dengan berjalan-jalan dengan pasangan, makan bersama, berbincang intim bersama, dan menghabiskan waktu berdua dalam situasi yang lebih santai.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :