Rahasia Terlarang Tips Mendeteksi Pesawat Yang Tak Layak Terbang Sebelum Anda Masuk Ke Dalam Pesawat !!!

Aneh, Pesawat Ini Mendarat dengan Ban Berbentuk Kotak

 Ban pesawat A380 British Airways yang menarik perhatian dari para ahli keselamatan penerbangan.

LONDON – Para ahli penerbangan dibuat bingung dengan peristiwa aneh yang terjadi pekan ini saat pesawat milik maskapai British Airways mendarat dengan ban berbentuk kotak. Pesawat Airbus A380 yang terbang dari Hong Kong itu mendarat di Bandara Heathrow, London dengan ban berbentuk aneh di roda pendaratnya.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebabnya, namun salah satu teori yang muncul menyatakan bahwa ban itu sebenarnya hanya kempes secara perlahan-lahan karena tertusuk sesuatu.

Kempisnya ban telah terjadi sejak pesawat lepas landas dari Hong Kong dengan adanya peringatan hilangnya tekanan ban. Namun, kru pesawat memutuskan untuk terus melanjutkan penerbangan.

Seorang ahli keselamatan penerbangan yang dilansir Metro, mengatakan bahwa ban pesawat kemungkinan berubah bentuk setelah pesawat berhenti akibat beban yang diterima roda pesawat.

“Kejadian ini sedikit misterius, sebuah fenomena menarik. Ban yang kempes kemungkinan masih berbentuk bulat saat pesawat menyentuh landasan. Ban itu tidak mungkin berputar dalam bentuk persegi empat seperti yang terlihat dalam gambar,” katanya.

“Ban tersebut berubah bentuk setelah pesawat berhenti,” tambahnya.

Menurutnya, efek berat pesawat yang ditampung di roda pesawat menyebabkan ban yang kempes berubah bentuk. Meski begitu, dia mengatakan bahwa bentuk ban tersebut bisa saja berbeda-beda bergantung dari tipe pesawat.

“Pada A380, di situasi seperti ini, bentuknya menjadi kotak. Pada (Boeing) 747 misalnya, beban pesawat dari pesawat tidak memberikan bentuk seperti ini,” jelasnya.

Pesawat tersebut berhasil mendarat dengan selamat dan ban yang kempes segera diganti.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :