Rahasia Terlarang Punya Otot Kuat Tahan Banting, Tahan Malu, Dan Tahan Selingkuh

Kisah Perawat Wanita yang Di-bully karena Foto Digendong Calon Suami


Jakarta - Perawat asal Ghana ini menjadi korban bullying di internet. Penyebabnya gara-gara dia memamerkan foto pertunangannya dengan sang kekasih yang baru saja melamarnya.

Foto tersebut menjadi viral dan dibuat meme oleh sejumlah pengguna internet. Foto asli memperlihatkan sang perawat yang diketahui bernama Mzznaki Tetteh berpose mesra dengan digendong oleh calon suaminya, Kojo Amoah.

Foto itu menjadi bahan olok-olok karena Tetteh bertubuh gemuk. Mereka yang membuat meme mengolok-olok wanita berambut panjang itu dengan menuliskan kalau Amoah terlihat menderita karena keberatan saat menggendongnya.

Selain meme, ada juga pengguna internet yang melakukan bullying pada Tetteh melalui komentar di Instagram. Sebagian besar dari mereka mengasihani Amoah. "RIP that mans spine," tulis salah seorang pengguna Instagram. Pengguna internet lainnya sampai ada yang menulis kalau Amoah membahayakan dirinya dengan menggendong Tetteh yang tubuhnya lebih besar dari pria tersebut.

Mengetahui dirinya jadi bahan meme dan diolok-olok, Tetteh tidak tinggal diam. Dia kembali mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan semua hal tersebut.

"Still confident…your rubbish comments ain't ruining my happiness…thanks to all for the compliments and best wishes…am honoured," tulisnya.

Amoah juga menuliskan dukungan pada Tetteh melalui akun Facebook. Dia menuliskan perasaan cintanya yang mendalam pada wanita itu. "My heart does not belong any more to me," tulis Amoah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :