Rahasia Terlarang Tips Sukses Bikin Temperatur Birahi Tinggi Perkentotan Stabil

5 Langkah Sebelum Tidur yang Bisa Menjaga Gairah Seks Tetap Tinggi

Jakarta - Pernikahan yang sudah berlangsung lama bisa terasa hambar jika romantisme antara suami-istri tidak dipertahankan. Menjaga hubungan suami-istri tetap romantis dan menyenangkan tidak harus selalu dengan pergi liburan, melakukan sesuatu yang istimewa atau memberikan hadiah mahal. Cara-cara sederhana pun efektif untuk membuat api asmara tetap menyala, dan itu tergantung dari rutinitas yang Anda dan suami kerjakan sebelum tidur.

Menjelang tidur, pasangan biasanya sudah dalam keadaan relaks baik secara fisik maupun emosional. Dalam situasi kondusif tersebut, lakukanlah lima langkah ini sebelum tidur agar pernikahan awet dan selalu mesra.

1. Tidur di Waktu Bersamaan
Jadwal tidur yang berlainan membuat pasangan asyik dengan kesibukannya sendiri. Suami begadang nonton pertandingan bola atau bahkan menyelesaikan tugas kantor, sementara istri sibuk ber-social media. Koneksi emosional pun tak terbangun dengan baik. Maka dari itu, mulai biasakan untuk pergi tidur di jam yang sama.

Sambil Anda berdua menuju kamar, pergilah bergandengan tangan atau merangkulnya. Saat berbaring di tempat tidur, manfaatkan waktu santai dan tenang untuk saling berpelukan, mengobrol ringan sambil melakukan kontak mata atau melakukan aktivitas lainnya (nonton TV dan main gadget adalah pengecualian). Jika dilakukan setiap malam atau sesempat yang Anda dan suami bisa, kedekatan emosional akan kembali muncul dan selama kalian bercengkerama bukan tidak mungkin timbul hasrat untuk bermesraan dan selanjutnya... Anda tentu sudah tahu.

2. Singkirkan Perangkat Elektronik
Sibuk dengan gadget tidak hanya membuat sulit tidur karena cahaya biru yang dipancarkan bisa menstimulasi mata agar selalu 'terbuka', tapi juga menjauhkan Anda dan pasangan secara emosional. Percaya atau tidak, waktu menjelang tidur adalah momen yang sangat intim bagi suami-istri untuk berbagi kemesraan. Jadikan tempat tidur sebagai 'suaka' bebas gadget dan gangguan lainnya. Dalam waktu yang tidak lama, Anda bisa merasakan perbedaan dalam keintiman bersama suami.

3. Pillow Talk
Makan malam selesai, anak-anak pun sudah tertidur, saatnya orangtua yang menikmati 'me time'. Anda bisa mendiskusikan berbagai hal di atas tempat tidur sambil bermesraan. Berceritalah mengenai hari Anda di kantor, atau minta pasangan yang menceritakan. Bisa juga membicarakan hal-hal intim, dan, tidak menutup kemungkinan, dari obrolan santai di tempat tidur bisa beralih ke aktivitas 'intens' dan intim bersama pasangan.

4. Foreplay
Pastikan Anda dan suami jauh dari 'jangkauan' anak-anak, dan lakukanlah foreplay selama menuju ke kamar tidur. Sentuhan sensual, ciuman dan pelukan akan membangkitkan gairah sebelum akhirnya tiba di tempat tidur dan Anda berdua pun siap ke 'langkah' selanjutnya. Mau foreplay yang lebih seksi? Melompatlah ke pelukan suami dan ajak dia bercumbu. Inti dari foreplay sebelum tidur ini adalah mengeluarkan hasrat seksual terdalam Anda.

5. Ciuman Selamat Malam
Ciuman sebelum tidur mungkin dianggap hal sepele, tapi jika dilakukan setiap malam juga efektif mempertahankan kemesraan antara suami-istri. Ciuman mesra sebelum tidur tidak hanya meningkatkan gairah seks tapi juga ungkapan sayang dan perhatian.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :