Rahasia Terlarang Tips Sukses Bedain Barang Buatan Cina Atau Bukan

Patung Lilin Lee Kuan Yew Buatan China Dicibir Netizen

Patung lilin Lee Kuan Yew yang dipajang di museum di Meizhou, China (ki) dan patung lilin yang dipajang di museum Madame Tussaud di Singapura.

SINGAPURA – China memiliki reputasi sebagai negara yang menghasilkan tiruan seperti figur lilin dengan kualitas rendah. Hal yang sama tampaknya juga menimpa patung lilin mantan Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew.

Seorang pengguna Facebook bernama David Yip memposting foto patung menyeramkan Lee Kuan Yew bersama istrinya, Madam Kwa Geok Choo pada Sabtu, 7 Mei lalu. Dia mengatakan foto itu dikirimkan oleh temannya yang mengunjungi museum Lee Kuan Yew di Meizhou, China.

Dalam foto tersebut, tampak patung lilin PM Lee Kuan Yew dan istrinya yang sama sekali tidak mirip dengan wajah yang tampak hitam berdiri dan berpegangan tangan. Setelah diamati lebih teliti, tangan patung tersebut tampak terlalu besar dengan warna yang berbeda dengan warna kulit wajahnya.

Menurut laporan yang dilansir Asia One, sejak pertama kali diunggah, posting David telah dibagikan sebanyak sedikitnya 1.000 kali dan dikomentari sebanyak 270 kali. Beberapa komentar yang masuk tampaknya tidak terlalu senang dengan penampilan patung lilin tersebut.

Salah seorang pengguna Facebook, Marco Marcus bahkan bergurau jika Lee Kuan Yew melihat patung tersebut maka dia bisa bangkit dari kuburnya.

Ini bukan pertama kalinya patung lilin buatan China mendapatkan reputasi buruk karena kualitasnya. Agustus tahun lalu sebuah museum lilin di Chengdu menjadi populer karena memajang patung lilin selebriti terburuk yang pernah ada.

Museum itu berusaha meniru museum lilin terkenal Madame Tussaud dengan menampilkan patung-patung lilin orang-orang terkenal, namun gagal karena kualitasnya yang buruk.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :