Rahasia Terlarang Jurus Orgas Gak Orgas Yang Penting Ngentot

Ketika Istri Merasa Baik-baik Saja Meski Tak Pernah Orgasme Saat Bercinta

Jakarta, Bisa mencapai orgasme saat bercinta pastinya menjadi hal yang membahagiakan bagi pasangan suami istri (pasutri). Tapi, bagaimana jika hanya suami saja yang bisa mencapai orgasme dan istri merasa tidak masalah dengan kondisi seperti itu?

Menurut pakar seks Gabrielle Morissey, dalam situasi seperti itu, bukan tak mungkin suami akan merasa gagal dan tidak lagi mau bercinta dengan istri. Sebab, ia merasa tidak bisa menjalankan fungsi seksualnya dengan baik dan membahagiakan sang istri.

"Jika memang istri merasa baik-baik saja, perlu sekali Anda utarakan kesenangan yang dirasa ketika berhubungan seks dengan dia, terlepas dari orgasme. Ingat, seks lebih dari sekadar orgasme saja. Selama ini, masyarakat sering memproyeksikan citra seks dengan kegiatan yang berorientasi pada tujuan, bukan pandangan terbatas terhadap ekspresi seksual," tutur Morissey.

Dikutip dari Body and Soul, meski istri merasa baik-baik saja, tetap diperlukan konsultasi pada terapis seks guna menangani anorgasmia yang dialami. Keterbukaan terhadap perasaan si istri sebenarnya juga perlu dilakukan. Jika tidak dikomunikasikan, suami terus-terusan merasa bersalah hingga akhirnya berpengaruh pada kondisi psikis istri.

Saat suami enggan bercinta atau merasa gagal misalnya, Morissey mengatakan istri bisa merasa takut ditinggalkan, tertekan, stres, cemas, atau frustasi yang pada akhirnya memperburuk anirgasmia yang dialami. Selain berkonsultasi dengan terapis seks, Morissey menyarankan luangkan waktu untuk terlibat dalam aktivitas seksual dengan pasangan, tapi tidak berupa hubungan intim.

"Main game dan tertawa bersama. Membaca buku erotis, mandi bersama, bisa membangun kembali cinta Anda berdua tanpa harus dengan proses penetrasi. Setidaknya, selagi berusaha membuat Anda bisa mencapai orgasme, memperkuat kehidupan seks dengan pasangan tanpa adanya orgasme bisa bermanfaat," tegas Morissey.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :