Rahasia Terlarang Seks Liar Nikmat 24 Jam

Dunia Malam Phuket yang Tak Kalah Liar dari Bangkok

Phuket - Bangkok dikenal sebagai pusatnya dunia malam di Thailand. Padahal banyak juga di tempat lain, seperti di Phuket yang ramainya tak kalah seperti Bangkok.

Phuket merupakan destinasi andalan untuk wisata bahari dan pulau di Thailand. Tak hanya memiliki keindahan alam saja, namun ada juga dunia malam yang tak kalah heboh seperti yang ada di Bangkok.

Tak percaya? Datang saja ke Patong Beach Walk. Letaknya ada di jantung keramaian Phuket. Area sepanjang 1 km ini mengarah ke Pantai Patong, maka dari itu dinamakan Patong Beach Walk.

Saat pagi atau siang hari, kawasan ini terlihat sepi dan lengang. Sebaliknya terjadi pada malam hari.

Musik gegap gempita sudah terdengar dari kejauhan. Pengunjung dewasa dengan pakaian glamor dan minim berdatangan dengan wajah penasaran.

Di kiri dan kanannya berderet bar dan kelab yang masing-masing menawarkan hiburan yang hanya boleh dimasuki orang dewasa. Di sepanjang tepian jalannya, ada pramusaji yang berusaha merayu para pengunjung untuk masuk ke bar mereka.

Ladyboy dengan kostum maksimal menari untuk menggoda para pengunjung. Di sela bar dan kelab, ada juga toko suvenir dan kedai makanan. Cukup beragam!

Biasanya, ada penampilan seniman jalanan yang tak kalah menarik. Mulai dari menari, sulap, dan lainnya. Jika pertunjukannya seru, akan banyak wisatawan yang berkerumun dan menontonnya.

Kawasan ini mulai ramai dari matahari tenggelam sampai matahari terbit. Jika penasaran, kamu pun bisa datang ke sana. Tapi pastikan kamu sudah dewasa ya karena dunia malam di sana bukan untuk anak kecil.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :