Rahasia Terlarang Selebriti Nikmat Buat Bahan Coli

Ini 20 Selebriti yang Dipikirkan Pria dan Wanita Saat Masturbasi

Jakarta - Masturbasi adalah rangsangan seksual yang diakhiri dengan orgasme tanpa melibatkan penetrasi seks atau kontak langsung dengan pasangan. Masturbasi selama ini identik dengan kegiatan seksual yang dilakukan para pria, namun riset terbaru yang dilakukan sebuah majalah di Amerika Serikat menyebutkan bahwa masturbasi juga dilakukan oleh wanita yang sudah menikah sekalipun.

Untuk mencapai puncak kenikmatan tersebut, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Mulai dari menggunakan mainan seks, hingga memikirkan orang-orang yang dianggap bisa merangsang hasrat seksualnya, salah satunya adalah para selebriti.

Sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh perusahaan sex toy We-Vibe baru-baru ini merilis kebiasaan masturbasi yang dilakukan oleh lebih dari seribu relawan yang berpartisipasi. Hasilnya, mereka mengatakan bahwa saat masturbasi, mereka sering 'memikirkan' selebriti yang sama berulang kali.

Sebanyak 19 persen wanita mengatakan mereka memikirkan selebriti pria saat masturbasi dan 33 persen pria melakukan hal yang sama kepada selebriti wanita. Hal itu seringkali dilakukan oleh mereka yang masih jomblo ketimbang mereka yang memiliki kekasih.

Ditambahkan oleh We-Vibe, mayoritas orang-orang melakukan masturbasi dengan menonton film dewasa, melihat gambar, atau menggunakan sex toys. Namun menurut riset tersebut, wanita melakukan masturbasi dengan sex toy 16 kali lebih banyak dari pria. Sedangkan 90 persen pria lebih suka menonton film dewasa untuk meningkatkan aktivitas 'solo seks'nya.

Lantas siapa saja para selebirti yang sering dipikirkan oleh pria dan wanita saat melakukan masturbasi? Berikut urutannya seperti dilansir dari Women's Health :

1. Jennifer Lopez
2. Carrie Underwood
3. Jennifer Lawrence
4. Jessica Alba
5. Channing Tatum
6. Emma Watson
7. Kim Kardashian
8. Megan Fox
9. Selena Gomez
10. Taylor Swift
11. Ryan Gosling
12. Adam Levine
13. Beyonce
14. Janet Mason
15. Jenna Haze
16. Jennifer Aniston
17. Jensen Ackles
18. Johnny Depp
19. Justin Timberlake
20. Kate Upton

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :