Rahasia Terlarang Tips Tersembunyi Liat Amoy Mulus Ngentot

Tradisi Unik di Singapura, Keluarga Tonton "Adegan Ranjang" Putra Mereka

Keluarga tonton adegan ranjang anggota keluarga mereka

SINGAPURA – Media sosial Singapura dihebohkan dengan tradisi aneh dan menggelikan sebuah keluarga yang tinggal di Woodlands New Town, Singapura. Tradisi itu membolehkan sejumlah anggota keluarga untuk menyaksikan “adegan ranjang” malam pertama putra mereka.

Kehebohan itu terjadi semenjak anggota keluarga mem-posting foto putra mereka yang sedang melakukan hubungan intim pada malam pertama. Foto tersebut langsung membuat heboh dan menimbulkan beragam komentar di media sosial.

Foto tersebut menunjukkan sejumlah anggota keluarga tengah menyaksikan adegan seks malam pertama putra mereka dengan istrinya. Saat kedua pasangan baru itu asyik melakukan aksi ranjang, sejumlah anggota keluarga ikut menyaksikan adegan tersebut dengan sangat serius.

Menurut pihak keluarga, kegiatan seperti ini mungkin terlihat aneh bagi banyak orang, tapi hal ini telah menjadi tradisi keluarga secara turun temurun.

"Banyak orang mungkin menganggap ini aneh, tapi keluarga kami sangat bangga dengan kegiatan ini. Menurut kami, tidak ada hal yang lebih membanggakan kecuali merayakan putra, saudara, dan keponakan melakukan aktivitas seksual untuk pertama kalinya,” tulis salah seorang paman dari keluarga tersebut di media sosial, sebagaimana dilansir Asia Tribune,

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :