Rahasia Terlarang Bikin Kontol Gede Super Duper Yummy

Cekcok, Istri Bikin Bengkak Kemaluan Suami

Foto: Racun yang dipakai istri untuk merendam celana dalam suaminya.

HANGZHOU – Mungkin benar kata orang, kemarahan seorang istri memang menakutkan. Di China, seorang pria berakhir dengan kemaluannya yang membengkak, setelah cekcok hebat dengan istrinya.

Sebagaimana dilansir Metro, insiden ini memaksa Zhang (50) menghabiskan waktu tidak kurang dari tiga minggu di rumah sakit untuk menjalani rawat inap. Selain alat vitalnya mengalami pembengkakan, dokter juga mendiagnosis dia mengalami sesak napas.

Berdasarkan hasil penyelidikan petugas setempat, istri Zhang telah merendam celana dalam suaminya ke cairan pembunuh hama atau insektisida jenis paraquat. Ia lalu menjemurnya begitu saja dan menaruh celana dalam tersebut untuk dipakai suaminya kemudian.

Jebakan itu pun mengena. Zhang memakai celana dalam yang sudah terkontaminasi zat kimia berbahaya dan kulitnya pun mulai bereaksi. Tak berapa lama, ia juga mengalami kesulitan bernafas dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Alhasil, Zhang dirawat di ruang ICU selama dua minggu, sementara sang istri ditahan polisi Hangzhou untuk interogasi lebih lanjut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :