Rahasia Terlarang Gapai Puncak Kenikmatan Ngentot

4 Tips Gapai Orgasme Ketika Bercinta di Akhir Pekan

Jakarta, Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri (pasutri). Di akhir pekan, pasutri bisa bercinta lebih maksimal tanpa harus memikirkan pekerjaan.

Oleh karena itu, kegiatan bercinta di akhir pekan tidak boleh disepelekan. Jangan sampai kegiatan bercinta hanya jadi rutinitas tanpa menggapai orgasme.

Dirangkum detikHealth dari berbagai sumber, berikut 4 tips bagi pasutri untuk lebih mudah menggapai orgasme ketika bercinta di akhir pekan.

1. Matikan telepon genggam

Mematikan telepon genggam merupakan langkah pertama yang harus dilakukan jika ingin menikmati momen mesra dengan pasangan di akhir pekan.

Jangan sampai gairah bercinta hilang karena mendapat telepon dari klien atau kantor yang berhubungan dengan pekerjaan. Dengan mematikan telepon genggam, Anda juga bisa lebih fokus terhadap percakapan yang dilakukan dengan pasangan.

2. Ganti tempat bercinta

Bercinta di kamar tidur saja kadang membuat gairah menurun. Di akhir pekan, Anda bisa mencoba tempat bercinta lain di rumah yang dapat membangkitkan gairah.

Beberapa tempat yang bisa dicoba adalah ruang tamu, kamar mandi hingga di dalam mobil. Khusus untuk ruang tamu, konsultan seksologi detikHealth, dr Andi Wanananda MS, punya teorunya.

"Bisa saja ia tegang karena ruang tamu bagi dia adalah ruang keluarga berkumpul, kalah 'privacy'-nya dibandingkan dengan kamar tidur yang lebih nyaman. Atau karena suami melihat mimik dan gerak tubuh istri yang lebih hot, gairahnya akan terpicu lebih kuat hingga fase orgasme dicapainya lebih cepat," kata dr Andri.

3. Dirty talk

Dirty talk atau perkataan nakal bisa menjadi kunci menuju orgasme saat bercinta. Untuk melakukan hal ini, pastinya Anda harus terbiasa.

Sebab, jika dipaksakan justru kata-kata nakal yang Anda keluarkan terdengar aneh di telinga pasangan. Sebelum berbicara nakal, cobalah untuk mengerang atau mendesah ketika si dia melancarkan aksinya. Setelah itu, baru Anda ucapkan satu atau dua kata yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar bergairah.

Penulis 'The Great Lover Playbook', Lou Paget mengatakan meski pria disebut sebagai makhluk visual, tapi dengan mendengar Anda mengeluh atau mengerang disertai kata-kata nakal pasti ampuh meningkatkan gairahnya.

4. Bercinta di sore hari

Pakar hormon, Alisa Vitti menyebut pukul 3 sore sebagai 'afternoon delight' yang artinya kombinasi sempurna dari berbagai kepuasan seksual.

Pada perempuan, hormon kortisol sedang tinggi-tingginya sehingga energinya berlimpah. Sementara pada laki-laki, hormon esterogen meningkat sehingga mampu mengimbangi pasangannya dengan dukungan emosional.

"Meski kelihatannya bukan kondisi logis untuk mendapatkan kepuasan, seperti yang diberikan oleh testosteron, kombinasi ini sesungguhnya membuat laki-laki lebih hadir secara emosional dan bisa lebih fokus pada kebutuhan dan kepuasan pasangannya," kata Vitti.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :