Rahasia Terlarang Tips Pasti Sukses Ngintip Cewek-Cewek Seksi Bugil Dan Lagi Pada Ngentot

Polisi Inggris Gunakan Helikopter Rekam Aktivitas Seks Warga

Helikopter SY99 yang dipakai untuk merekam aktivitas privat warga.
YORKSHIRE SELATAN– Dua polisi nakal di Yorkshire Selatan, Inggris, diadili di Pengadilan Tinggi Sheffield pada hari ini, setelah ketahuan merekam tanpa izin aktivitas seks warga setempat menggunakan helikopter polisi Yorkshire.

Adalah Sersan Matthew Lucas (41) dan Walls Constable Lee (46), polisi yang didakwa dengan tuduhan telah menyalahgunakan jabatan mereka sebagai aparatur negara. Keduanya bersekongkol mendokumentasikan gambar telanjang dan pasangan yang sedang berhubungan intim sebanyak empat kali antara 2007 dan 2012.

Para warga yang jadi korban, terutama pasangan yang sedang bercinta di luar ruangan. Termasuk model “Page 3” yang berjemur tanpa busana di kebunnya. Para korban jelas tidak tahu jika aktivitas mereka direkam.

”Penyelidikan akan difokuskan kepada pembuatan film yang tidak sah saat menggunakan helikopter. Dugaan kuat ada penyimpangan, seperti mengamati dan merekam orang telanjang tanpa sepengetahuan dan persetujuan yang bersangkutan,” demikian pernyataan juru bicara kepolisian setempat, dikutip dari International Business Times.

Akibat ulahnya, kedua polisi nakal itu telah diskors dari jabatannya. Sementara, tersangka lain yang diduga terlibat memuluskan aksi mereka, yakni Matius Loosemore (44) dari Doncaster selaku pilot helikopter SY99, dan Malcolm Reeves (63) dari Knaresborough, Yorkshire Utara, kini telah pensiun. Seorang lagi adalah mantan komandan polisi bernama Adrian Pogmore (50), sudah dipecat sejak 2015.

Helikopter SY99 diketahui memang dilengkapi kamera Wescam MX15, yang bisa digunakan untuk mengintai aktivitas pada malam hari maupun siang hari. Fitur tersebut dikatakan menjadi yang tercanggih dalam sistem teknologi pesawat terbang di dunia saat ini.

“Helikopter itu dilengkapi dua kamera pada siang hari dan satu kamera thermal imaging, yang dapat menangkap gambar untuk kemudian ditampilkan pada layar berwarna di dalam pesawat. Teknologi ini digunakan untuk menyisir daerah terbuka, baik pedesaan dan perkotaan. Tidak hanya untuk melacak pelaku, tetapi untuk menemukan orang hilang dan menyelamatkan nyawa orang,” jelas polisi Yorkshire Utara terkait selayaknya helikopter tersebut digunakan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :