Rahasia Terlarang Jurus Nelikung Cewek Temen

Tanda-tanda Kekasih Naksir dengan Teman Anda

Jakarta - Bukan tidak mungkin jika kekasih ternyata menyukai sahabat kita sendiri. Situasi ini tentu saja membuat Anda merasa bahwa 'ditikam dari belakang' oleh kekasih maupun sahabat. Bagaimana tidak, dua orang tersebut awalnya tidak saling mengenal dan berkat Anda keduanya menjadi seorang teman yang ternyata saling suka.

Untuk memastikan apakah benar kekasih memiliki perasaan terhadap sahabat Anda, cari tahu tanda-tandanya:

1. Memergoki Keduanya Saling Curi-curi Pandang
Saat berkumpul bersama teman, Anda sering memerkogi kekasih atau keduanya saling melemparkan pandangan. Momen tersebut perlu Anda curigai. Dari awalnya hanya tatap-tatapan tidak menutup kemungkinan, keduanya bisa lebih dekat dengan saling mengirim pesan dan bertelepon.

2. Salah Tingkah Saat Bertemu dengan Teman Anda
Kekasih yang tadinya pria cukup tenang dan percaya diri, tiba-tiba bisa berubah sikap ketika bertemu dengan teman Anda itu. Gerak-geriknya terlihat kikuk dan menjadi salah tingkah dengan kerap memegang rambut, dahi atau perut. Lihat juga dari cara bicaranya. Ketika gugup, si dia bisa menjadi tebata-bata saat berbicara.

3. Sangat Ramah
Bisa juga kekasih menjadi pria yang sangat ramah, tapi herannya hanya kepada si teman Anda itu saja. Jika si pria melakukan hal tersebut, waspadalah karena kemungkinan kekasih memiliki perasaan yang beda terhadap teman Anda itu.

4. Dia Tidak Suka dengan Kekasih Teman Anda
Jika teman Anda memiliki kekasih, tapi kekasih Anda tidak suka dengan pacar teman Anda, mungkin si dia tengah merasa cemburu. Coba telaah sikapnya lebih bijaksana. Bisa jadi kekasih tidak menyukai pacar teman Anda karena memang tipe orang yang somboh atau tidak ramah. Tapi jika Anda merasa pacar teman Anda itu baik-baik saja, berarti ada yang salah dengan kekasih Anda.

5. Mereka Punya Lelucon Sendiri
Anda seringkali mendengar bahwa kekasih dan teman Anda memiliki lelucon sendiri yang bahkan Anda tidak mengetahuinya. Jika Anda merasa cemburu, hal tersebut sangat wajar. Itu artinya mereka kerap berhubungan tanpa sepengetahuan Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :