Rahasia Terlarang Tips Liburan Gratis Dibayarin !!!

Kisah Traveler Cantik yang Dibayari Keliling Dunia oleh Teman Kencan

Traveler Chelsea Snow dari Inggris

London - Paras cantik nan menawan kaum hawa selalu memikat kaum adam. Di Inggris, ada traveler cantik yang keliling dunia gratis karena dibayari teman kencan.

Belakangan netizen di dunia maya tengah menyorot traveler cantik asal Inggris yang bernama Chelsea Snow (20). Alasannya, Chelsea mengaku kalau telah keliling dunia secara mewah tanpa keluar uang melainkan dibayari oleh banyak teman kencannya.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, diketahui Chelsea banyak mengenal teman kencan dari berbagai penjuru dunia yang ditemuinya lewat situs jodoh online bernama Miss Travel seperti diberitakan media The Sun.

Ketika bulan pertama bergabung di situs jodoh online tersebut, Chelsea yang berprofesi sebagai make-up artist telah bertemu dengan seorang teman kencan yang membiayai liburan mewahnya.

Dari dulu hingga sekarang, Chelsea pun memiliki setidaknya 30 teman kencan. Di mana tujuh dari total teman kencannya sukarela membayari Chelsea liburan ke luar negeri untuk menemui dan menemani mereka berlibur.

Negara seperti Costa Rica, Prancis, Selandia Baru dan berbagai negara bagian di AS pun telah ia datangi. Jika dijumlah, setidaknya seluruh teman kencan Chelsea telah menyumbang 20 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 393 juta!

"Kebanyakan dari mereka adalah laki-laki yang berumur antara 20 hingga 30 tahun. Mereka lelah berlibur sendiri dan menginginkan seseorang untuk menemani mereka. Saya pun dengan senang hati menemani mereka," ujar Chelsea.

Namun walau terdengar negatif dan mencurigakan, Chelsea mengatakan bahwa ia bukanlah wanita panggilan. Para teman kencan yang ditemuinya pun juga tidak pernah memaksa soal hubungan berhubungan intim seperti yang umumnya terjadi.

"Tidak ada dorongan secara seksual. Saya suka untuk mengenal setiap orang secara individual dan memilih mana yang dirasa tepat," papar Chelsea.

Seperti banyak wanita lain di dunia, sejatinya Chlesea ingin keliling dunia namun terhalang biaya. Setelah ia bergabung pada situs kencan online dan mengenal para teman kencan yang dermawan, keinginan Chelsea pun dapat terwujud dengan baik.

"Hal tersebut telah mengubah hidup saya jadi lebh baik sampai saya menemukan satu partner untuk menjelajahi dunia," tutup Chelsea.

Wanita yang Keliling Dunia dan Dibayari Kekasih Onlinenya

Jakarta - Keliling dunia mungkin jadi mimpi hampir semua orang. Apalagi di tengah tren traveling yang marak sekarang ini. Namun tak semua orang bisa beruntung bisa menikmati dan merasakan pengalaman untuk bisa pergi keluar negeri, atau bahkan berkeliling dunia.

Monica Lynn (25) adalah salah satu perempuan yang tak pernah pernah sekalipun pergi keluar negeri, setidaknya sampai tahun lalu. Namun akhirnya dia pun mendapat kesempatan untuk bisa pergi keluar negeri. Yang lebih enak lagi, perjalanannya keluar negeri ternyata tak butuh biaya alias gratis.

Perjalanan Lynn dibayari oleh kekasih yang ditemuinya secara online. Berkat itu, Lynn pun melakukan perjalanan mewahnya dengan naik unta di Dubai, belanja di Hong Kong. Sampai saat ini dia sudah mengunjungi sembilan negara yang berbeda.

Lynn menceritakan bahwa perjalanan keliling dunia gratisnya ini saat dia menemukan sebuah artikel tentang website kencan. Berbeda dengan kencan online lainnya, website ini juga memiliki fasilitas dimana para jomblo bisa mengajak calon pasangan prospektifnya pergi berlibur bersama.

"Saya membuka situs MissTravel," kata dia, dikutip dair Foxnews.

"Saya berpikir,'kedengarannya aneh, tapi keren juga."

Dia mengatakan bahwa website tersebut memiliki peserta pria yang sangat sukses dari seluruh dunia. Website ini menarik perhatian dan anggota banyak pria yang sangat sukses, namun tak punya waktu untuk berkencan dengan cara yang normal seperti pasangan biasa. Lewat website ini mereka mendapat kesempatan untuk bisa bersama calon pasangannya dan mempercepat semua proses pendekatan ke pasangannya.

Calon pasangan akan melakukan perjalanan, dan mereka bisa mencari calon pasangannya lewat profilnya. Mereka pun harus melakukan berusaha keras untuk mendekati agar orang mereka suka mau berpergian dengan mereka.

"Awalnya saya berpikir apakah ini sah? atau apakah ini jebakan?"

"Tapi saya mendaftar, mulai ngobrol dengan beberapa pria, dan akhirnya saya mulai paham tentang konsep kencannya."

Dia pun mulai mengobrol dengan seorang direktur berusia 31 tahun. Mereka pun mengobrol dan bertukar pesan selama beberapa minggu. Merasa akrab, sang pria pun bertanya apakah Lynn bersedia menemaninya ke Barbados.

Lynn mengatakan, sebelum dia menemukan situs ini,  dia belum pernah sekalipun pergi keluar dari Amerika Serikat. "Tapi sekarang passport saya mulai penuh. Ini membuka dunia saya."

Kekasihnya, yang ingin namanya tetap dirahasiakan, membayar semua keperluan dan tiket untuk keperluan mereka di sana. Ini termasuk dengan penginapan di sebuah resor bintang lima dan koktail di pantai.

Dia juga memberikan hadiah berupa perhiasan perak dan souvenir.

Lynn sendiri mengungkapkan bahwa dia tak tahu apakah seks termasuk di dalamnya.  "Ini seperti
situs kencan lainnya. Hanya ada soal perjalanan," ktanya.

"Mungkin beberapa orang akan melakukan itu, kita semua manusia. Tapi itu (seks) bukan untuk saya, tidak untuk pria yang pertama ditemui."

Dia mengungkapkan bahwa dia dan pasangannya sangat bersenang-senang saat liburan, namun tak ada hubungan seksual yang terjadi. "Dia seperti teman, dan kami masih sering berhubungan."

Namun kini Lynn tak lagi pergi dengan pasangan Barbadosnya, dia menemukan pria kedua yang membawanya ke San Francisco. Pria ini dikatakannya baik, namun dia merasa tak ada perasaan lebih dengannya. Keberuntungan soal jodoh mulai berpihak lagi padanya, dia bertemu pria ketiganya.

Setelah ngobrol beberapa saat, dia pun terbang ke Italia dan bertemu. "Dia pria Italia, berumur 28 tahun dan benar-benar tampan."

"Dia menjalankan beberapa bisnis online sukses, bekerja di bidang impor dan ekspor," ucapnya.

"Kami merasa punya hubungan bahkan sebelum kami bertemu."

Mereka pun menjalin hubungan, mereka pun mulai berpergian sebagai sepasang kekasih. Bahkan mereka pergi liburan ke Indonesia dan Filipina.

Setelah menemukan pasangannya, mereka berdua pun sepakat untuk tak lagi menggunakan situs MissTravel.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :