Misteri Yang Tak Terpecahkan Manusia Dari Masa Depan

"Manusia Penjelajah Waktu" Muncul dalam Pertandingan Tinju Mike Tyson

Dalam pertandingan tinju Mike Tyson muncul sosok misterius
NEVADA - Rekaman video pertandingan tinju Mike Tyson kiranya dapat menjadi bukti adanya manusia penjelajah waktu. Pasalnya, dalam rekaman tahun 1995, seorang penonton di baris terdepan ditemukan tengah memegang telefon canggih yang pada masa itu belum diproduksi.

Orang tersebut terlihat sedang merekam pertandingan tinju antara Mike Tyson dan Peter McNeeley dengan menggunakan kamera ponsel canggih. Padahal, kamera ponsel baru diperkenalkan pertama kali pada tahun 2000.

Terkait hal ini, ada yang menduga bahwa sosok dalam foto tersebut adalah manusia dari masa lampau. Demikian sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, ada juga yang berpendapat bahwa orang dalam foto tersebut adalah alien yang berasal dari peradaban berteknologi canggih dan sedang menikmati liburan di bumi.

Pertandingan Mike Tyson tersebut diketahui berlangsung di Las Vegas, Nevada dan pertama kali diunggah ke Youtube pada September 2015.

Jammy Bantam, orang pertama yang merilis penampakan aneh tersebut, menjelaskan bahwa telefon tersebut memiliki lensa di tengah, seperti smartphone.

Hal ini menjadi sangat aneh karena pada tahun 1990 tidak ada satu pun kamera yang dirancang menyerupai ponsel tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :