Rahasia Terlarang Pesta Ngentot Gangbang di Sekolah

Heboh, Siswi 15 Tahun dan 25 Siswa Bersetubuh di Toilet Sekolah

FLORIDA - Dunia pendidikan di Florida, Amerika Serikat (AS) dihebohkan dengan beredarnya video seorang siswi 15 tahun “bercinta” dengan 25 siswa di toilet sekolah. Video itu menyebar melalui aplikasi Snapchat. Aksi asusila ini terjadi di luar jam sekolah pada hari Rabu.

Kepolisian Florida menyatakan, belum ada yang ditangkap dalam kasus ini dan penyelidikan sedang dilakukan di kalangan internal sekolah. Gadis dalam rekaman video itu mengatakan kepada gurunya bahwa dia telah berhubungan badan dengan beberapa siswa di toilet South Forth Myers High School di Lee County.

Sementara itu, rekaman CCTV menunjukkan sebanyak 25 siswa keluar masuk toilet saat kejadian itu berlangsung. ”Bagaimana bisa terjadi seperti itu? Di mana semua orang?,” kata Petislin Cadeau, salah seorang siswa kepada Fox4.

Dia mengaku mendengar beberapa anggota tim sepak bola terlibat dalam kasus itu. ”Saya mendengar soal video itu, tapi saya tidak pernah melihatnya. Itu hanya beredar di kalangan (pelajar),” kata Cadeau, yang dilansir Mirror.

Pihak sekolah melalui seorang juru bicaranya menyatakan hingga kini belum ada satu pun yang ditangkap. Sekolah juga belum berencana menuntut pihak-pihak yang terlibat dalam kasus memalukan ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :