Rahasia Terlarang Jurus Nikmat Ereksi 24 Jam Bergaransi

Kim Jong Un Mengaku Luncurkan Pil Kenikmatan Seks Tahan 24 Jam

KOREA - Berita mengejutkan datang dari Negeri Gingseng, Pemimpin Tertinggi Republik Demokratik Rakyat Korea Utara, Kim Jong Un mengatakan dirinya telah menemukan pil seks yang bisa memberikan kenikmatan ereksi 24 jam lamanya. Wow!

Ini dikonfirmasi oleh salah satu wartawan yang tengah mengunjungi Korea Utara. Wartawan tersebut mengaku diberi bungkus viagra herbal oleh putra dari Kim Jong Il tersebut sebagai souvenir perjalanan mereka.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, Kim Jong Un berkeinginan untuk mengekspor ramuan cinta tersebut ke Barat. Pil ini digadang-gadang menjanjikan durasi ereksi mulai dari 16 sampai 24 jam lamanya. Ini merupakan keajaiban terbaru dalam dunia medis. Para ilmuwan Kim pun mengaku tengah melakukan berbagai pengembangan sehubungan pil ini.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa obat kesehatan lainnya yang dibuat dengan bahan tak biasa. Beberapa diantaranya seperti obat kanker yang terbuat dari racun bintang laut dan obat yang mampu menyembuhkan arteriosklerosis ( kondisi hilangnya elastisitas arteri karena penebalan dinding pembuluh nadi yang menyebabkan penyakit jatung degeneratif, stroke dan penyakit arteri lainnya)

Ini merupakan hal baru dalam penemuan tergila Kim Jong Un. Tidak hanya itu, Juni lalu ia mengklaim menemukan obat untuk setiap penyakit di dunia. Dirinya mengembangkan ramuan yang disebut Kumdang-2, menurut Korean Central News Agency, ini bisa menyembuhkan Mers, SARS, Ebola dan AIDS.

Kalau memang projek obat tersebut tengah digarap, doakan saja bisa terealisasikan. Dengan begitu penyakit serius sudah ada solusinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :