Rahasia Terlarang Tips Merubah Hobi Coli Jadi Bergengsi

Hanya Bermodal Sperma, Penghasilan Pemuda Ini Bertambah

LONDON - Ini terjadi oleh salah seorang pemuda di University of Sheffield, dimana dirinya ditawarkan voucher dari Amazon sebesar £ 75 sekitar Rp1,4 juta untuk sperma yang dikeluarkannya. Hasil sperma tersebut digunakan untuk sebuah penelitian.

Ini merupakan uji coba yang dijalankan oleh universitas. Boffins menguji apakah lycopene, pigmen merah dalam beberapa buah dan sayuran memiliki efek positif pada sperma peserta. Mereka berharap untuk membuat pil "tomat" super yang bisa meningkatkan kesuburan pria hingga 70 persen.

Profesor Allan Pacey, pakar kesuburan terkemuka dari Universitas tersebut, mengatakan: "Ada cukup bukti di luar sana yang menunjukkan penelitian ini layak dilakukan. Saya optimis. Jika ini berhasil pasti akan dipertimbangkan untuk diuji pada pasien untuk menangani kesuburan," tegasnya, dilansir dari popular-world.com.

"Produksi sperma membutuhkan waktu tiga bulan. Penelitian ini akan memberitahu kami jika lycopene meningkatkan kualitas sperma dalam proses bekerjanya dengan mengurangi kerusakan pada DNA, serta apakah itu menghasilkan peningkatan secara keseluruhan dalam jumlah sperma matang yang dihasilkan secara keseluruhan,” tambah Allan.

Wah, ini tentu jadi peluang baik untuk Anda para pria yang ingin spermanya tokcer.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :