Misteri Teror Makhluk Halus Sukabumi

Heboh Teror Makhluk Halus di Kampung di Sukabumi yang Bikin Polisi Turun Tangan

Sukabumi - Entah orang dari mana yang menyebar isu teror makhluk halus ini. Pastinya Kampung Cibaregbeg, Sukabumi menjadi heboh. Warga was-was ada ketukan pintu dan suara tangisan tengah malam.

Tapi namanya isu teror, memang tak jelas siapa yang memulainya. Lagi-lagi warga hanya tahu dari katanya dan katanya. Dari cerita mulut ke mulut.

Kisah teror makhluk halus itu berkembang akhir-akhir ini. Kamaludin, Ketua RT setempat, menerima aduan keresahan warga. Alhasil warga kemudian melakukan pencarian dan sampai ke komplek kuburan di kampung itu. Ada makam baru dengan gundukan tanah, tapi warga tak tahu kehadiran makam itu. Tak ada yang kenal.

Tapi sepertinya kisah makam itu hanya bumbu, tak ada yang aneh dengan makam itu. Mungkin saja ada orang iseng yang membuatnya. Pihak kepolisian yang turun tangan ke lokasi menemukan fakta, sama sekali tak ada saksi langsung. Warga hanya dapat cerita saja, entah siapa yang memulai.

""Nggak ada itu (teror) makhluk halus, setelah saya chek siang tadi bersama anggota itu hanya katanya-katanya saja. Dari pak RT kata si A, si A bilang dapat dari si B. Jadi kita juga bingung mana yang benar," ujar Kapolsek Cicurug Kompol Sumaryoto.

Sumaryoto menduga isu itu bisa saja awalnya dibuat oleh pelaku kejahatan untuk membuat warga takut dan dengan mudah melakukan aksi kejahatan.

"Makanya tadi sudah bagus, warga giat kembali mengaktifkan ronda malam. Saya malah minta mereka terus meningkatkan kegiatan ronda untuk menangkal isu-isu semacam itu. Saya sendiri bergerak untuk meredakan kekhawatiran warga," tegasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :