Rahasia Terlarang Tips Ngerasain Hidup Segan Mati Tak Mau

Ayunan 'Akhir Dunia' di Ekuador


Banon - Pasti hampir sebagian besar traveler pernah main ayunan. Di Ekuador, ada sebuah ayunan 'akhir dunia' yang berada di atas bukit.

Sejatinya ayunan merupakan wahana permainan anak yang banyak ditemui, tidak terkecuali di Ekuador. Bedanya, ayunan yang berada di atas salah satu bukit Ekuador mungkin tidak bisa dibilang wahana anak-anak.

Dilansir dari berbagai sumber, ayunan yang berlokasi di rumah pohon Casa del Arbol di Ekuador memang memiliki lokasi yang di atas bukit setinggi 2.600 Mdpl yang tampak mengerikan.

Sekilas ayunan yang menggantung pada rumah pohon Casa del Arbol tampak seperti menggantung ke akhir dunia. Bayangkan saja, ayunan tersebut menyajikan pemandangan hutan dan Gunung Tungurahua secara langsung. Ngeri-ngeri sedap!

Apabila dilihat, ayunan tersebut seakan membuat traveler melayang dan tidak menapak tanah. Satu kali ayunan, rasanya seperti di bawa ke akhir dunia yang fana. Jantung dibuat kocar-kacir.

Namun dibalik foto fantastis ayunan yang seakan melayang, ternyata bukit tempat ayunan berdiri cukup landai. Tapi apabila seandainya traveler terjungkal saat naik ayunan, dapat dipastikan akan cukup sakit jika terjatuh.

Atas keunikannya tersebut, tidak heran jika ayunan itu populer dan menjadi salah satu objek wisata menarik. Ayunan itu juga pernah diberitakan oleh media online Buzzfeed.

Apabila sedang liburan ke Ekuador dan mau mencoba naik ayunan tersebut, traveler bisa menuju rumah pohon Casa del Arbol dengan naik bus dari jalan Rocafuerte dan Pastaza di Banos. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :