Rahasia Terlarang Tips Nyalon Gratis !! Bergaransi !!!

Tertidur Saat Cukur Rambut, Pria Ini Bangun di Rumah Sakit

Pria yang tidak disebutkan namanya ini tertidur sangat pulas sehingga membuat orang-orang khawatir.

SHIJIAZHUANG – Seorang pria yang tertidur saat mengunjungi tukang cukur rambut menemukan dirinya terbangun di rumah sakit.

Kejadian unik itu terjadi saat seorang tukang cukur di Kota Shijiazhuang, China sedang melayani seorang pelanggannya. Sekira dua menit setelah mulai mencukur, dia menyadari pelanggannya tertidur pulas. Dia mencoba membangunkan, namun pria itu tidak bergerak.

Khawatir pria itu meninggal, tukang cukur itu kemudian memanggil polisi. Dua petugas yang datang mencoba untuk membangunkan sang pelanggan. Mengusap kepalanya dan dahinya dengan handuk basah, tidak juga berhasil membuatnya bangun, dia hanya batuk dan mengorok sebentar.

Karena pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak juga bangun, petugas yang datang pun ikut khawatir dan memanggil layanan darurat. Dalam waktu singkat ambulans datang dan membawa pria itu ke rumah sakit. Demikian dilaporkan Shanghaiist.

Salah seorang dokter mulanya mengira sang pria mengalami pendarahan otak yang menyebabkannya tidak bisa dibangunkan. Namun, setelah melakukan berbagai pemeriksaan dokter menyatakan tidak ada keanehan pada pria itu. Dia hanya tertidur.

Diagnosa itu ternyata tepat setelah beberapa jam kemudian pria itu terbangun dari tidur panjangnya. Dia mengaku belum tidur selama beberapa hari dan meminum alkohol sebelum pergi ke tukang cukur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :