Misteri Rapunzel Seksi

Dashik Gubanov, 'Rapunzel' yang Tidak Pernah Potong Rambut Sejak 2003

 




Jakarta - Memiliki rambut panjang dan tebal adalah impian setiap wanita. Hal itupun menjadi impian yang terwujudkan bagi seorang wanita bernama Dashik Gubanov.

Wanita asal Rusia ini memiliki rambut yang panjangnya hingga betis dan sedikit lagi mencapai pergelangan kaki. Seperti dikutip dari Daily Mail, Dashik tidak pernah memotong rambutnya selama 13 tahun, tepatnya sejak 2003 silam. Hal itu awalnya dilakukan untuk melihat sejauh mana rambutnya dapat tumbuh.

Dalam akun Instagramnya yang diikuti lebih dari 117 ribu followers, ibu satu anak ini kerap menunjukkan foto-foto rambutnya mulai dari yang dikepang hingga digerai. Rambut aslinya yang berwarna cokelat tua tersebut tampak lebat dan bergelombang.

Banyak para netizen yang penasaran bagaimana cara Dashik merawat rambutnya mulai dari bagaimana cara mencucinya hingga mengeringkan rambutnya. Ia pun tidak segan untuk memberi tahu perawatan rambutnya yang menggunakan minyak linseed oil.

"Kamu dapat menggunakan minyak tersebut seperti masker rambut dan konsumsi satu sendok makan. Itu sangat membantu kekuatan rambut," tulisnya pada keterangan di akun Instagramnya.

Menurut pengakuannya, Dashik tidak akan memotong rambutnya hingga panjangnya menyentuh lantai. Bahkan, anak perempuannya pun juga diajak untuk memanjangkan rambutnya.

"Aku memanjangkan rambutku hari ini. Tujuanku adalah memanjangkannya sampai kaki," tutupnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :