Rahasia Terlarang Pipis Nikmat Orgasme

Istri Tak Sengaja Pipis Saat Orgasme, Normal atau Tidak?

Jakarta, Ketika wanita mencapai orgasme saat bercinta, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya, tidak sengaja buang air kecil alias pipis atau bahkan buang air besar (BAB) meski sedikit, yang muncul berbarengan dengan saat orgasme.

Menanggapi hal ini, terapis seks Lisa Lawless PhD mengatakan tidak sengaja pipis atau BAB, meski jumlah feses yang keluar sedikit memang bisa terjadi. Kondisi itu menurut Lawless juga bukan sesuatu yang abnormal.

"Ketika Anda mengalami big orgasm dan mengejan, kotoran bisa saja menyelinap keluar. Seperti saat Anda melahirkan, air seni atau sedikit feses bisa saja tak sengaja keluar. Meski hal itu bukan sesuatu yang abnormal, tapi bukan berarti itu umum terjadi," tutur Lawless, dikutip dari Women's Health.

Faktor lain keluarnya kotoran ketika orgasme adalah hormon yang disebut prostaglandin, demikian diungkapkan ginekolog Diana Hoppe, MD. Diungkapkan penulis 'Healthy Sex Drive, Healthy You' ini, ketika orgasme, tubuh akan melepaskan senyawa prostaglandin dan menyebabkan rahim kontraksi kemudian meningkatkan aliran darah ke panggul bawah.

Hoppe mengatakan, mekanisme itu baik untuk mengoptimalkan pelumasan vagina. Tetapi, sebaliknya bisa membuat wanita sulit menahan pipis atau keluarnya feses. Sehingga, ketika tidak terasa ada sedikit urine atau feses yang keluar seiring dengan orgasme yang dialami wanita, hal itu menurut Hoppe bisa saja terjadi.

"Situasi itu pasti membuat Anda canggung. Jika Anda canggung, pasangan pun akan canggung. Saat menghadapi situasi seperti itu, tetaplah percaya diri, tertawa lepas, dan katakan bahwa Anda terlalu bergairah sehingga kejadian itu di luar kontrol Anda," tutur Hoppe.

Ia menyarankan, rutinlah melakukan kegel. Latihan kegel bisa membantu mengencangkan otot panggul sehingga wanita bisa lebih mengontrol kandung kemih dan usus. Jika memungkinkan, buang air kecil sebelum bercinta menurut Hoppe juga bisa membantu menghindari kejadian seperti ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :