Rahasia Terlarang Tips Sakti Jurus Ngintip Orang Lagi Ngentot

Dikira Berkelahi, Ternyata Pasangan Muda Tengah Berhubungan Intim

Adegan seksual sepasang kekasih tertangkap kamera

HAMPSHIRE - Hubungan seksual antara sepasang kekasih di sebuah hutan tertangkap kamera oleh seorang pengendara mobil yang melewati area tersebut.

Pengendara bernama Richard Rees pada awalnya berhenti sejenak hanya untuk menikmati pemandangan di area tersebut.

Namun, beberapa saat kemudian Rees melihat seorang perempuan dan pria sedang berada di rumput. Ress mulanya mengira bahwa keduanya tengah terlibat perkelahian.

Merasa aneh dengan adegan tersebut, Rees lalu mendekati tempat tersebut. Tapi, ia malah menemukan keduanya sedang melakukan aktivitas tidak biasa. Keduanya tengah bercumbu dan melakukan adegan seksual.

Rees menuturkan, “Dari kejauhan mereka tampak seperti tengah berkelahi, tapi ketika kita mendekat, maka kita bisa mendengar suara desahan perempuan,” sebagaimana dilansir Daily Mail.

Melihat kejadian ini, Ress lalu mengambil kamera dan langsung merekamnya.

Rekaman berdurasi selama 10 detik itu menunjukkan bahwa seorang pria dengan memakai kemeja merah menaruh kedua kakinya di atas perempuan yang berpakaian semi telanjang.

Beberapa lama kemudian, Rees lalu menunggah adegan seksual tersebut ke situs media sosial.

Menurut penuturan Rees, ia awalnya sangat terkejut melihat kejadian ini. Tapi, ia sempat terpikir untuk membuat adegan tersebut menjadi sebuah film sebagai bahan lawakan dan membuat hits di internet. Tapi sayangnya, ia kehabisan memori.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :