Rahasia Terlarang Jurus Rutin Dapet Jatah Harian Ngentot

Survei Ungkap Pasangan yang Seperti Ini Lebih Sering Bercinta

Jakarta, Sebagian pakar sepakat makin sering bercinta, kebahagiaan pasangan akan makin berlipat ganda. Tetapi sebagian pakar lainnya tidak sepakat. Bahkan ada yang mengatakan satu kali bercinta dalam sepekan sudah cukup menjaga keharmonisan pasangan.

Lalu mana yang lebih baik? Jawaban ini nampaknya harus dikembalikan ke masing-masing pasangan.

Setidaknya sejumlah survei mengungkap beberapa jenis pasangan yang ternyata lebih banyak bercinta ketimbang pasangan lain. Siapa sajakah mereka? Berikut paparannya seperti dilaporkan Bustle.

1. Pasangan yang memakai KB
Dari sebuah studi yang melibatkan 210.000 orang, peneliti Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menemukan, pasangan suami istri yang menggunakan alat kontrasepsi justru melakukan kegiatan seks tiga kali lebih banyak daripada pasangan yang tidak memakainya.

Peneliti menduga ini karena mereka tidak ingin tetap leluasa berhubungan tanpa perlu takut hamil. Setidaknya studi ini menampik anggapan bahwa penggunaan alat kontrasepsi akan mengurangi frekuensi dan kepuasan seks pada pasutri.

2. Pasangan yang punya TV di kamar tidur
Pakar mengatakan kamar tidur harusnya bersih dari berbagai hal yang bisa mengalihkan perhatian pasangan. Namun dari sebuah survei yang dilakukan VoucherCodesPro terhadap lebih dari 2.4000 responden mengungkap hal sebaliknya.

Menurut survei tersebut, pasangan yang memasang TV di kamar tidur mereka berhubungan intim hingga rata-rata dua kali dalam sepekan. Padahal bila dibandingkan mereka yang tak memasang TV di kamarnya, frekuensi seksnya tak lebih dari satu kali sepekan.

Diduga ini ada kaitannya dengan kebiasaan pasutri menonton film porno bersama. Tetapi ada juga yang berkesimpulan aktivitas seksual tetap bisa dilakukan asalkan salah satu atau kedua pihak tidak ketinggalan acara favorit mereka.

3. Pasangan yang suka mendengar musik kencang-kencang
Riset yang dilakukan Sonos dan Apple Music dibantu seorang peneliti ilmu saraf Daniel Levity menemukan kaitan yang kuat antara musik dan seks. Percobaan melibatkan 30 pasutri selama dua pekan. Di pekan pertama, mereka diminta tidak menyalakan musik sama sekali, tetapi di pekan kedua, partisipan diminta menyalakan musik kencang-kencang.

Hasilnya sungguh menarik, 66 persen pasutri melakukan hubungan seks ketika musik dinyalakan kencang-kencang. Bahkan 37 persen melaporkan lebih banyak bercumbu di tempat tidur ketimbang saat musik tidak dinyalakan sama sekali.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :