Rahasia Terlarang Tips Bikin Cewek Segera Buka Baju Basah Basahan

Ponsel Jatuh Karena Selfie, Turis Rela Buka Baju & Lompat ke Kanal

Venesia - Selfie ketika liburan memang asyik, tapi tetap harus hati-hati. Turis wanita sampai lompat ke kanal di Venesia gara-gara ponselnya kecemplung saat mau selfie.

Belum lama ini, seorang turis wanita tamasya naik gondola atau kapal kayu di kanal yang ada di Venesia, Italia. Ia pun ingin foto selfie di kanal yang indah tersebut. Tapi tak disangka, ponselnya malah jatuh ke air.

Tak rela ponselnya hilang, wisatawan tersebut melepas pakaiannya dan terjun juga ke kanal. Padahal kanal itu dalamnya mencapai sekitar 6 meter. Bahkan kabarnya jalur air yang populer ini tergolong kotor dan termasuk salah satu yang paling tercemar di Eropa.

Kejadian ini pun ramai diberitakan media internasional seperti Daily Mail Inggris. Momen tersebut juga terekam dalam kamera seorang turis lain yang saat itu ada di sana, dan videonya telah beredar di Youtube.

Dalam video tersebut terlihat turis itu berenang menepi setelah beberapa kali menyelam mencari ponsel. Dua polisi yang melihat kejadian ini segera berusaha menolongnya. Wanita tersebut segera dibantu naik ke tepi kanal, pakaian yang tadi dilepas pun diserahkan kembali dan segera dikenakan oleh sang turis.

Untunglah perempuan ini tidak sampai tenggelam. Ia berhasil mencapai daratan dengan selamat, namun tanpa ponselnya. Tampaknya ia menyerah dan memilih menyelamatkan dirinya sebelum menemukan ponsel miliknya yang jatuh ke kanal.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :