Rahasia Terlarang Sepong Birahi Nikmat di Tempat Umum

Turis AS & Pelayan Berbikini Beroral Seks di Festival Songkran

Turis AS dan pelayan bar yang melakukan seks oral di depan umum
PATTAYA - Seorang turis asal Amerika Serikat (AS) dituduh melakukan tindakan tidak senonoh karena melakukan adegan oral seks di depan umum dengan seorang pelayan bar Thailand.

Adegan tersebut ia lakukan di depan kerumunan orang yang mengikuti perayaan Tahun Baru Thailand, “Songkran”.

Pria AS dan pelayan bar perempuan itu berada alam mabuk saat insiden itu terjadi. Peritiwa ini berlangsung di Pattaya, tepatnya di sebuah resor pantai yang terkenal dengan pestanya yang bebas.

Rekaman video dari acara itu beredar luas dan secara cepat menjadi sangat populer di media sosial. Meskipun beberapa versi klip telah dihapus.

Dalam video tersebut, pria Amerika, yang diidentifikasi oleh polisi sebagai Ben Bartanyi berusia 49 tahun yang melakukan seks oral kepada seorang wanita yang berpakaian bikini, sebagaimana dikutip dari Asian Korespondens.

Dia melakukan aksi tersebut sampai orang-orang yang hadir di tempat kejadian akhirnya menyemprotkan air padanya, lalu mengusirnya pergi.

Terkait kejadian ini, Bartanyi telah meminta maaf dan mengaku kesalahannya, sebagaimana disebutkan polisi setempat kepada situs berita Khaosod English.

Petugas kepolisian juga menetapkan gadis Thailand berusia 20 tahun itu sebagai korban karena hubungan seks oral antara keduanya berlangsung tanpa persetujuan dari pihak perempuan.

Perempuan itu tidak bisa mengigat kejadian secara detail karena dia berada dalam keadaan mabuk. Kendati demikian, dia tetap akan mengajukan tuntutan kepada pria tersebut. Ia tidak bisa menghentikan perilaku Bertanyi karena berada dalam kondisi mabuk berat.

Pemerintah Thailand sebelumnya telah memperingatkan akan menghukum segala bentuk tindak pencabulan yang terjadi selama Festival Songkran.

Perdana menteri sendiri memerintahkan agar perempuan yang menghadiri festival Songkran berpakaian secara sopan. Minggu lalu, pihak berwenang telah menahan seorang pria asing karena berjalan tanpa baju selama perang air Festival Songkran.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :