Rahasia Terlarang Menaklukkan Gadis Lugu Pedesaan

Cara Merayu Perempuan Korea Utara

Ilustrasi

PYONGYANG – Di Korea Utara (Korut), Songbun (status sosial) merupakan hal yang utama dalam meraih apapun termasuk merayu perempuan di sana.

Jika Songbun seseorang bagus, maka akan mudah juga dalam mencari pasangan. Di Korut cara termudah untuk menaikan Songbun adalah dengan menjadi tentara.

“Tentara yang berasal dari pedesaan kemudian ditugaskan di Pyongyang, maka dia akan dipandang luar biasa dan bisa memikat perhatian perempuan di desa,” ujar Kim Taewon, mantan Tentara Korut yang melarikan diri pada 2012, seperti dilansir Focus International.

Kemudian, sang perempuan itu bisa saja langsung dinikahi. Karena menurut pemikirannya Kota Pyongyang merupakan kota idaman seluruh warga Korut.

“Saya pernah bersama atasan saya dinas ke sebuah desa di Korut. Namun, dia malah asyik bermain dengan gadis lalu dijanjikan akan tinggal di Pyongyang bersama dirinya,”tambahnya.

Sekedar informasi, tidak semua prajurit yang bertugas di Pyongyang merupakan warga asli kota tersebut. Kebanyakan dari mereka adalah pendatang dari desa.

Karena hal seperti itu, rawan sekali perempuan Korut dijadikan korban penipuan oleh para Tentara Korut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :