Rahasia Terlarang Tips Sukses Mesum Liat Tetek Mulus Yummy Sambil Mamam

Restoran di Amerika yang Punya Pelayan Super Seksi

Las Vegas - Aneka cara ditempuh restoran untuk menarik pengunjung dewasa. Ada yang memasang tema unik, ada pula yang mengandalkan pelayan cantik dan seksi, seperti beberapa restoran berikut di Amerika Serikat. Apa saja?

Beberapa restoran berikut memakai wanita-wanita super seksi sebagai pelayan untuk membuat pengunjung laki-laki dewasa menjadi betah. Dikumpulkan dari berbagai sumber, inilah restoran-restoran dengan pelayan super seksi:

1. Heart Attack Grill, Las Vegas

Sesuai dengan namanya, restoran ini akan membuat traveler terkena serangan jantung. Bukan hanya karena hidangannya yang berkolesterol tinggi, tetapi juga karena pelayannya yang berbaju seksi.

Mereka akan mengenakan kostum perawat dan berpura-pura sedang melayani pengunjung yang sakit. Mereka akan mengantarkan hidangan junk food yang justru memicu serangan jantung. Tapi, hidangan itu memang terlihat lezat.

Restoran yang berlokasi di Las Vegas, Nevada ini juga punya tradisi nyeleneh. Pengunjung yang datang dan memesan menu Bypass Burger tetapi tidak menghabiskannya, akan kena hukuman berupa dipukul pada bagian pantat oleh si suster seksi. Ada-ada saja!

2. Twin Peaks

Restoran Twin Peaks terkenal di Amerika Serikat sebagai lokasi nonton pertandingan olahraga favorit, dari mulai basket, hingga baseball. Namun, jangan lupakan juga pelayan mereka yang seksi.

Para pengunjung dapat memanfaatkan waktu kunjungannya untuk menonton acara pertandingan olahraga bersama teman-teman di restoran ini. Ditemani wanita-wanita seksi, pertandingan yang ditonton akan semakin seru saja.

Hidangan yang bisa dinikmati di Twin Peaks ada beraneka jenis. Dari burger, steak, sandwich, hingga aneka kudapan ringan untuk menemani pertandingan olehraga bisa dinikmati pengunjung di restoran satu ini. Restoran ini memiliki banyak sekali cabang di Negeri Paman Sam itu.

3. Tilted Kilt

Sepintas, restoran ini tampak normal dari luar, tapi begitu masuk ke dalam, pengunjung akan disambut dengan wanita-wanita cantik nan seksi yang berprofesi sebagai pelayan. Jangan kaget, karena justru itulah daya tariknya.

Beberapa menu yang bisa dipesan di restoran ini adalah hidangan pembuka seperti nachos, kalamari, pretzel, salad dan aneka kudapan ringan lain. Serta, traveler bisa juga memesan hidangan yang agak berat seperti Burger, sandwich serta pizza.

Aneka acara juga sering diadakan di sini untuk lebih menarik pengunjung. Acara itu antara  nonton bareng, dan acara amal penggalangan dana untuk bencana serta peduli penderita kanker juga pernah dilakukan di sini. Tilted Kilt punya banyak cabang di Amerika Serikat dan Kanada.

4. Cafe Lu, Santa Ana


Bisa dipastikan, para pengunjung laki-laki yang datang ke kafe di Santa Ana, California ini tidak akan berkedip saat pertama kali datang, karena gadis cantik berwajah oriental yang menjadi pelayan di kafe ini rata-rata mengenakan bikini saat mereka bekerja.

Jangan heran, karena itulah yang setiap hari mereka kenakan untuk bekerja. Kafe ini memang mempekerjakan gadis-gadis seksi asal Vietnam dan Asia lainnya yang semuanya cantik jelita. Selain bisa nongkrong ditemani pelayan seksi itu, pengunjung juga bisa memesan aneka hidangan enak.

Makanan yang disediakan ada hot dog, kentang goreng, dan juga udang goreng tepung yang lezat. Untuk minuman, ada aneka smoothies buah, jus, hingga kopi khas Vietnam. Tinggal dipilih saja mana yang paling disukai.

5. Hooters

Hooters merupakan restoran paling terkenal di Amerika Serikat jika berbicara soal pelayannya yang seksi. Restoran dengan maskot kebanggaan burung hantu ini memang punya ratusan gadis cantik yang bekerja sebagai pelayan di sana.

Layaknya restoran biasa, aneka menu lezat bisa dinikmati di Hooters, dari mulai salad, sup, sandwich hingga burger. Belum lagi ada hidangan seafood, dan tak ketinggalan sayap ayam berbumbu pedas andalan Hooters. Semua menu itu akan diantarkan oleh pelayan seksi yang selalu siap sedia melayani.

Total sudah ada 338 buah restoran Hooters yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat. Restoran ini juga membuka franchise restoran Hooters di berbagai negara. Hal itu menunjukkan branding Hooters sudah terbentuk dan laku di kalangan traveler.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :