Rahasia Terlarang Kabar Gembira Untuk Pelanggan Sunan Kuning

PSK Kalijodo Pindah ke Lokalisasi Sunan Kuning

SEMARANG - Pekerja seks komersil (PSK) dari lokalisasi Kalijodo, pindah ke lokalisasi Sunan Kuning, Semarang, Jawa Tengah.

Ketua RW 4 Kalibanteng Kulon, Suwandi, mengatakan, PSK Kalijodo Kalijodo itu pindah karena ingin ikut menjajakan tubuhnya di Sunan Kuning.

"Dia lalu saya panggil. Saya tidak menerima lalu saya suruh pulang. Aslinya Jepara. Dia mau kerja di sini Tapi saya kasih tahu kalau di sini sudah penuh. Kami suruh pulang," kata dia.

Mantan Ketua Resos Algorejo Sunan Kuning itu menambahkan, pekerja seks itu datang ke Sunan Kuning pada Senin lalu dan sempat menghuni sebuah wisma di RT 03. "Kita tutup rapat pintu bagi Kalijodo dan Dolly," ujarnya.

Penutupan Kawasan Kalijodo

Menurutnya, Sunan Kuning memang menjadi incaran bagi para pekerja seks yang diusir dari beberapa daerah di luar Semarang. "Bahkan ada juga 60 PSK dari Papua yang juga sudah dilarang masuk ke Sunan Kuning," terangnya.

Sunan Kuning kata dia mempunyai perbedaan di banding lokalisasi lain. Setiap pekerja seks di sini mendapat pembinaan dan diupayakan bisa keluar dari pekerjaan yang dianggap banyak orang sebagai pekerjaan hina. Ada 500 orang PSK yang menggantungkan hidupnya di Sunan Kuning.

"Di Sunan Kuning tiap tahun mengentaskan 20 persen. Target akhir tahun nanti bisa mengentaskan 40 persen anak asuh Sunan Kuning," tutupnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :